" Kok kesini?""Lihat pemandangan Seoul, doang."
×××
Pukul tujuh lebih dua delapan P.M Taehyung sampai di depan rumah Jungkook. Modal tampang ganteng dan pakaian casual- celana training dengan kaos polos di padu jaket belel- Taehyung tekan bel di gerbang. Tunggu beberapa menit sampai pacar manisnya datang dan bukain, senyum.
"Hai pacar, cantik banget. Mau kemana?" Taehyung sapa setelah turun dari motor yang di bawa ke halaman, cowok manis di depannya malu di godain.
"Ganteng aku tu, emang kamu buluk." Jungkook ketawa kecil saat Taehyung cubit pinggangnya gemas.
"Durhaka hina-hina pacar, mana mamamu kita minta izin dulu?"
Jungkook ngangguk dan gandeng tangan Taehyung untuk masuk ke dalem rumah. Panggil mamanya yang lagi belanja, online tapi.
"Mama, Taehyung dateng!"
Mama Jungkook yang mirip Jisoo Blackpink itu buru-buru berdiri, ulurin tangannya ke Taehyung, buat Taehyung sambut cepet jari-jari yang di beri kutek pink pastel.
"Mau kemana, kok pada ganteng?" Tanya Mama Jisoo, wanita itu senyum ramah.
Taehyung senyum lebar, "jalan dong, masa mau mulung."
Jisoo ketawa aja, ngangguk sekilas dan tarik tubuh Jungkook, dia bisik pelan di depan Taehyung, "pacarmu ganteng dek, jangan kasih lepas."
Jungkook mendelik, tatapin mamanya gak suka, "iya mama, bawel."
Jisoo tarik kepala anaknya untuk lebih ngedeket, "mama liat pacarmu sangean loh dek, ati-ati juga. Jangan mau di apa-apain!" Jungkook melotot,
"mama ngomong apa sih?"
Buru-buru Jungkook di dorong mamanya lagi, di tempelin ke pacarnya. "Sana berangkat, jangan malem-malem pulangnya!"
Mama Jisoo keluarin selembar uang dari saku daster, di masukkin paksa ke saku hoodie anaknya.
Taehyung nyengir, bahagia rencananya di beri izin oleh mertua.
×××
"Kok kesini?" Jungkook kernyitkan kening saat Taehyung pelankan motornya di depan Lotte Hotel Seoul. Masuk ke basement dan gandeng Jungkook untuk masuk.
Cowok manis itu diem, bingung, juga gak paham sama tujuan Taehyung. Saat check in pun Taehyung gak ngomong apapun. Sampai kartu akses kamar di berikan dan mereka naik ke lift, Taehyung mulai buka suara.
"Liat pemandangan Seoul dari balkon kamar sayang."
Jungkook diem, mikir. Untuk apa liat pemandangan Seoul sampai harus sewa kamar hotel? Kenapa gak ke Namsan aja atau ke rooftop gedung-gedung pencakar langit.
"Gak sayang sama uangmu Tae? Kita gak nginep kan?" Jungkook tanya pelan, Taehyung ketawa, "gak lah, sejutaan doang. Pengen habisin waktu sama kamu malem ini Jung." Taehyung tarik pinggang Jungkook, jalan keluar lift dan cari kamar mereka di lantai lima belas.
Berhenti di kamar 069, Taehyung buka pintunya, tuntun Jungkook untuk masuk duluan.
Yang mereka dapati ada satu ranjang ukuran besar di tengah ruangan. Satu televisi layar datar yang nempel di tembok, satu set sofa juga meja, cermin rias, dan kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahh.. [vk/sk] FIN
Fantasia"Taehyung yang suka ena dan Jungkook yang muna" ©HatsuneJeka2019 Tae×Kook Soob×Kook Born250119