seven

15.8K 1.5K 172
                                    


"Jungkook kenapa?"

"Palanya kejedot gagang pintu."

"Oh."

×××

"Tae--"

Taehyung noleh saat si cewek panggil namanya gemeter. Wajahnya pucet dan tangannya gemeteran tutupin bagian belakang.

"Kenapa kamu?" Taehyung deketin si cewek,total abai sama tujuan utama buat ngecek keanehan barusan. Hal itu di manfaatkan Jungkook untuk pergi,dia buru-buru lari dan turun dari atap. Dengan jantung gila-gilaan.

Cewek itu nunduk,wajahnya tiba-tiba merah. Taehyung pegang dagunya,angkat pelan.

"Kenapa hm?" Taehyung tatap lembut,jelas banget dari sinar matanya kalo dia sayang.

"Aku...aku...tembus--" cewek itu nunduk makin dalem. Dia pikir Taehyung bakal ngejauh karena jijik atau minimal ngakak bentar,tapi yang di lakuin cowok Kim itu justru bikin si cewek melotot terkejut.

Gimana gak percayanya dia,liat Taehyung lepas jas sekolahnya. Lebarin dan lilitin ke pinggang dia. Hal sederhana itu bikin jantung si cewek berdetak menggila.

"Tae.."

Taehyung senyum manis, "ayo turun,kita cari popok buat kamu."

Taehyung tuntun tangannya lembut,biarin cewek itu berjalan duluan di depannya.

Keduanya turun sambil gandengan,total abai sama keadaan sekitar.

Juga cowok manis yang sembunyi di balik tumpukan meja.

×××

Bambam heboh waktu Jungkook masuk ke dalem kelas. Pasalnya wajah sahabatnya keliatan pucet dengan gunung ungu di dahi. Bambam buru-buru mendekat dan tarik Jungkook untuk duduk di kursinya.

"Ini kenapa? Kok melendung?" Bambam sentuh benjolan di dahi Jungkook,buat cowok manis itu mendesis sambil menampik tangan Bambam.

"Sakit Bambam,sakit ini." Tapi Bambam ngerutin kening saat Jungkook malah pegang dadanya sendiri.

Setengah menit Bambam berpikir,akhirnya dia ngomong,

"masa pertumbuhan emang kadang bakal ngerasa sakit kok,tapi kamu gak usah khawatir nanti kalo berkembang pasti gak bakal sakit lagi."

Jungkook natep Bambam bingung,pertumbuhan apa?

"Maksudmu Bam?"

Bambam decak, "itu loh,dada...masa pertumbuhan emang kadang rasanya sakit tapi ad-aw-"

Jungkook cubit bibir Bamban dan ngedelik, "kamu kira yang sakit nenenku yang mau tumbuh?!"

Dan Bambam ngangguk polos gitu aja. Jungkook geplak kepalanya.

"Bukan itu Bambam,ini loh dahiku benjol. Sakit.." Jungkook merengek,dan Bambam ngangguk-ngangguk lagi.

"Kok bisa benjol? Kamu gak habis uji kekerasan tempurung kepala kan Kook?"

Jungkook gak langsung jawab,cowok itu justru nunduk dan liat sepatunya di bawah meja.

Ngedongak dan natap mata Bambam gak fokus,jawab lirih, "ini kejedot pas olahraga tadi kok Bam," senyum,Bambam jadi curiga.

Tingkah dan intonasi suara Jungkook bikin Bambam yakin kalo sahabatnya bohong ke dia.

"Gak bohong?" Jungkook buru-buru menggeleng saat Bambam menelisik ke dalam matanya.

"Ih apasih,jangan liatin aku deh. Sana balik kemejamu!" Jungkook dorong tubuh Bambam untuk balik ke bangkunya. Bambam nurut aja,toh dia mau gabung ke Yugyeom yang lagi makan bekal siangnya,siapa tau boleh minta.

Selepas Bambam pergi,Jungkook telungkupin kepalanya ke lipatan lengan. Masih gak mood untuk lanjutin pr yang belum selesai dia kerjain. Dia kadang noleh ke arah pintu,harap-harap Taehyung muncul dari sana.

Rasanya lama,nunggu Taehyung bener-bener capek,akhirnya Jungkook ketiduran,lagi.

×××

Taehyung masuk ke dalam kelas tanpa pake jas sekolah. Cuma kemeja putih pendek dan celananya yang agak ketat. Dia masuk di temani tatapan aneh dari kawan-kawannya,terutama Bambam,Hoseok,Mingyu,dan Namjoon.

Kemana Jimin dan Yoongi?

Masih di uks.

"Gak ada guru kan?" Taehyung tanya ke Hoseok sekedar basa-basi. Tapi cowok ganteng itu ogah ngejawab,malah melengos dan pura-pura belajar matematika.

'e bangsat,gue di cuekin.'

Taehyung bodo amatan. Jalan ke bangkunya di pojok belakang dan ngeliat Jungkook ketiduran di sana. Wajahnya kebenam di lipatan tangan,tapi dahi benjolnya keliatan jelas saat poni Jungkook tersibak kemana-mana berantakan.

Taehyung lirik Bambam yang kebetulan paling dekat jaraknya dari dia, "Jungkook kenapa?"

Bambam seolah tau maksud Taehyung asal ngejawab, "palanya kejedot meja."

Dan Taehyung ngangguk gak peduli, "oh."

Bambam sempet terhenyak,gak percaya dong kalo ada orang yang sama sekali gak khawatir sama luka di badan pacarnya. Ya walaupun gak parah,tetep aja kan minimal peduli kek,tanyain sebabnya.

"Sana bangunin,dadanya Jungkook kayaknya juga sakit deh."

Taehyung noleh cepet, "sakit kenapa?"

Dan Namjoon yang sejak tadi denger percakapan tersebut langsung pasang telinga,sedikit ngumpat karena dia tau maksud pertanyaan Taehyung.

"Gak tau,kan pacarnya lu."

Taehyung buru-buru deketin Jungkook. Bangunin pacarnya pelan dan tatapin badannya khawatir. Sama sekali gak notice lagi benjolan di dahi.

"Tae..?"

Taehyung tatap khawatir,suaranya dalem, "dadamu sakit kenapa Jung?"

Namjoon di depan noleh sekilas,kepal tangannya dan ngumpat pelan,

"Bangsat,manfaatin Jungkook doang setan."

×××

Tbc

Ahh.. [vk/sk] FINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang