"Kenapa Bin?"
"Gak usah sok polos."
×××
"JUNGKOOK GAWAT!"
Bambam lari sambil tubrukin meja setelah muncul dari pintu kelas. Pagi-pagi, telat, dan berisik.
Cowok itu ngos-ngosan di depan bangku Jungkook di pojok belakang. Tatapin sahabatnya dengan mata melotot sampai bola matanya hendak keluar.
"Kenapa Bambam? Ribut banget." Jungkook sibak poni yang tutupi sebagian matanya, centil.
"Itu loh, lu masuk trending!" Bambam ngegas, jejingkraan di depan Jungkook.
"Trending?" Jungkook kerutin kening, "apaan Bambam?"
Bambam kesel sendiri, tarik tangan Jungkook untuk berdiri dan lari, tapi-
"Aduh Bambam, jangan tarik. Pelan-pelan aja, sakit tau!"
Protesan Jungkook makin buat Bambam deg-deg an, tatapin sahabatnya gak percaya, "jangan-jangan bener ya Kook, bener gak?!"
Jungkook desis, sangga pinggang kirinya, "apanya yang bener?"
Bambam geleng, "liat aja sendiri!" tarik tangan Jungkook lagi tapi gak terlalu kenceng, dia jalan di depan masih gak sadar sama jalan Jungkook yang aneh.
"Ayo Jungkook, lama banget deh!" noleh kebelakang untuk lihat keadaan temennya, total buat syok, "ngapain ngangkang-ngangkang gitu? Buruan!"
Jungkook mau nangis rasanya, "Bambam!"
Dua meter di depan mereka adalah sekelompok siswa-siswi kurang kerjaan yang kerubungin mading. Saat salah satu dari mereka lihat intensitas Jungkook, tiba-tiba semuanya natap ke arah dia. Dengan pandangan yang berbeda-beda pula.
Ada yang natap kasihan, jijik, dan seolah paling suci.
"Woy minggir, artisnya udah dateng!" Mina teriak, otomatis sekumpulan orang-orang itu nyingkir. Buat Jungkook kerutin kening ngerasa bingung.
Ada apa?
"Ayo Jung, lu harus liat!" Tuntun Jungkook untuk maju ngedeket sambil pelototin orang-orang yang tatapin mereka.
"Apa lu liat-liat?! Tau gue emang ganteng, kucolok matamu baru tau rasa!"
Sorakan yang di dapet Bambam, sebagian yang gak peduli pergi dan sebagian lagi nonton. Mau lihat gimana reaksi Jungkook setelah pandang trending mading pagi ini.
Deg.
"Bam-"
Jungkook gemeter, mata bulatnya lihat itu. Dua lembar foto yang kepasang rapi di balik kaca mading yang kekunci.
Fotonya juga Taehyung.
Jungkook syok, kepalan otomatis kebentuk di samping tubuhnya.
"Gak nyangka aja, yang keliatan polos-polos bayi anak mami, mau aja di ajakin ke hotel." Telinganya berubah sensitif, saat suara itu jabarin foto pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahh.. [vk/sk] FIN
Fantasía"Taehyung yang suka ena dan Jungkook yang muna" ©HatsuneJeka2019 Tae×Kook Soob×Kook Born250119