"Aku ada urusan sama Kak Chanyeol tadi,percaya kan?""Iya Taehyung,"
×××
Posisi di kantin jam istirahat ketiga. Taehyung temenin Jungkook untuk makan siang,sekalian dia juga karena belum sempat makan sejak tadi. Pesen dua piring nasi goreng sama es teh udah cukup bagi mereka. Anak SMA mah gak perlu jajan yang mewah-mewah. Asal halal,asal kenyang,asal punya pasangan.
"Masih laper gak?" Taehyung kunyah makanannya sambil lirik Jungkook yang keliatan gak nafsu makan. Cowok manis itu geleng pelan,
"gak kok Tae,udah kenyang."
Taehyung ngangguk,lanjut makan lagi. Gak peduli juga karena tumbenan Jungkook gak makan banyak.
Jungkook rapetin bibir,tatapin wajah ganteng Taehyung yang fokus makan entah kenapa bikin hati dia takut. Dia takut Taehyung bohong ke dia.
"Kamu tadi kemana? Kok aku di tinggal di uks?" Jungkook akhirnya buka suara,matanya notis bekas lebam di sudut bibir Taehyung yang belum sempat dia obati.
Taehyung hentikan makan,seruput es tehnya dua teguk dan jawab, "gak kemana-mana kok,ke toilet aja."
Jungkook kerutin kening, "ke toilet sampe lupain aku ya?"
Taehyung refleks bulatin mata,walau samar tapi Jungkook sempat liat, "ehmm..itu aku..ehh..."
Cari-cari alasan pikir Jungkook,tapi dia masih setia diem untuk denger kelanjutan kata yang bakal keluar dari mulut pacarnya.
"Itu Kook,eh..Chanyeol-" mikir bentar, "aku ada urusan tadi sama Kak Chanyeol."
Jungkook hela nafas gusar,pelan sekali. Taehyung sama sekali gak nyadari hal itu.
'Sejak kapan kak Chanyeol operasi transgender?'
Liat Jungkook yang cuma diem sambil ngelamun,Taehyung lambai telapak tangannya di depan muka pacarnya.
"Sayang,kamu percaya kan?"
Jungkook sempat terkejut,kedip-kedip mata bentar,dan paksain senyum, "aku selalu percaya sama kamu kok."
Taehyung senyum puas,setelah curi kecupan di bibir Jungkook dia lanjut makan lagi.
Jungkook senyum manis dan mencoba gak peduli sama kejadian tadi siang,Taehyung dan cewek cantik yang gak Jungkook kenal.
×××
Kelas sepuluh Ipa 3 ribut,saat si kalem Soobin marah-marah gak jelas di depan kelas. Ketua kelas itu banting buku tugas fisika anak-anak cuma karena satu hal sepele dan Yeonjun jadi tersangka utama.
Cuma karena Yeonjun telat mengumpul tugas selama sepuluh detik dan Soobin ngamuk,anak-anak jadi tau kalo orang setenang Soobin kadang bisa jadi yang paling sensi. Tapi,bukan itu masalah sebenernya.
Tanyakan sama cowok ganteng nyerempet manis di bangku urutan ketiga barisan guru,anak band yang hobi jadi paparazi murid-murid populer di sekolah.
"Soobin napa sih lu,gitu doang ngamuk anjir." Yeonjun bela dirinya sendiri,nanggepin amukan Soobin sambil cengengesan.
Soobin yang keadaan moodnya lagi buruk ngerasa pengen meledak,tapi karena menurutnya gak baik marah-marah mulu akhirnya dia coba kontrol emosi.
"G. U brsn smwny,gw mls."
Dan Soobin pergi keluar,abaikan tanggung jawabnya buat kumpul tugas fisika dan serahin ke Yeonjun yang nganga gak percaya.
Sedangkan cowok manis di bangku ketiga juga ikut keluar saat Soobin hilang di balik pintu. Di kejarnya ketua kelas dan di tarik lengannya.
"Soobin ayo ngomong dulu,dengerin gue."
.
Bukan atap sekolah,kantin,atau perpustakaan. Dua cowok ganteng itu diem-dieman di teras masjid sekolah. Bukan diem-dieman sebenernya,cuma salah satu dari mereka bingung buat mulai pembicaraan dari mana.
"Jadi ngapain lu ngajak gue kesini?" Soobin tanya tanpa pandang si lawan bicara.
Cowok manis di depannya keluarin hp dari saku,kasih ke Soobin, "ini kakak lu kan?"
Soobin ambil ponsel itu,lihat dengan geram dua sosok di layar hp Beomgyu-si paparazi.
"Dapet dari mana?" Tanyanya tanpa ngalihin pandangan. Beomgyu tarik nafas dan geser layar ponselnya,nunjukkin satu kakak kelas gak kalah manis dari dia yang keliatan kesakitan.
"Kak Jungkook,"
Beomgyu ngangguk, "gue sebenernya gak tau hubungan mereka kaya apa. Cuma kenal nama doang sih karena mereka populer,juga si Jungkook yang emang cakep. Foto itu gue ambil tadi siang saat gue gak sengaja ngisi gabut di sekitaran atap sekolah," Beomgyu tarik napas. Soobin alihin atensi penuh ke arahnya.
"Foto si Taehyung sama kakak lu itu menurut gue ada apa-apanya deh,romantis gitu ya kan?" satu gamparan pelan singgah di kepala Beomgyu,anak itu ngedesis tapi tetep lanjutin cerita, "kalo foto kedua gue ambil saat abis liat kepala Jungkook kejedot palang di pinggir atap,sumpah kesian banget liatnya,gue sempet pengen ngakak tapi gue tahan-"
"Cerita aja intinya,gak usah ribet." Soobin potong cerita Beomgyu. Dan anak itu nyengir kuda.
"Intinya gue mau ngasih liat ini foto ke lu,ehehe.. you know lah."
Soobin hembus nafas,rogoh saku celana dan keluarin dua lembar lima puluh ribu won. Kalo di rupiahin kurang lebih 1,2 jt nan lah. Serahin ke tangan Beomgyu yang udah tengadah sejak tadi.
"Kirim ke gue."
Beomgyu nyengir lebar, "siplah,sering-sering ya sewa jasa gue."
Soobin ngedesis,dan serahin ponsel Beomgyu ke pemiliknya. Pake sepatu dan ninggalin Beomgyu yang masih nyengir bahagia dapet rezeki.
"Alhamdulillah."
×××
Tbc
Aku gak nyangka buku hasil gabut ini udah 1k. Makasih teman-teman para butchin Taekook 😍😘
ILY 💜
Rajin double up nih 🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahh.. [vk/sk] FIN
פנטזיה"Taehyung yang suka ena dan Jungkook yang muna" ©HatsuneJeka2019 Tae×Kook Soob×Kook Born250119