tuwentiwan

11.3K 1.2K 513
                                    


"Kak Jungkook,"

"Aku kotor Bin."

×××

Soobin membeku di tempatnya berdiri setelah membuka pintu dan masuk ke dalam. Hatinya serasa di remat kuat dan dadanya seperti di hantam batu ratusan kilo. Begitu ngeliat kakaknya, Jungkook, terbaring lemah di atas ranjang dengan mata terpejam dan wajah basah air mata.

Soobin melangkah pelan ke dalam, gak ngehirauin Kai dan Yeonjun yang dorong-dorongan di belakangnya, mirip anak tk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soobin melangkah pelan ke dalam, gak ngehirauin Kai dan Yeonjun yang dorong-dorongan di belakangnya, mirip anak tk. Cowok itu sempat ragu bahkan kakinya gemetaran, tapi ngeliat Jungkook yang lemah buat Soobin ngerasa lebih kuat.

"Kak Jungkook," Soobin sentuh pelan rambut kakak kelasnya, buat netra yang terpejam itu perlahan kebuka.

Soobin terhenyak, pasalnya mata bulat yang biasanya berbinar ceria itu kelihatan lelah, merah, dan pasrah.

"Tae-hyung-" Jungkook gumam serak, kerjapkan kedua matanya pelan. Cowok manis itu paksakan diri untuk bangun, duduk sempoyongan di atas ranjang.

Dapat tiga cowok itu lihat ada bekas merah-merah di sepanjang leher, selangka, dada, sampai perut Jungkook yang kebuka. Walau sempat miris dan ngerasa marah, gak sadar ketiganya nelen ludah.

"Taehyung mana?" Jungkook tanya pelan, suaranya lirih bahkan hampir nangis. Dan Soobin gak tahan untuk gak peluk tubuhnya, walau sedikit risih sama bau percintaan yang melekat di tubuh Jeon Jungkook.

"Aku bukan Taehyung. Tapi aku di sini." Soobin ujar lembut, peluk tubuh Jungkook yang balas peluk tubuhnya erat. Soobin usap kepalanya saat Jungkook telungkupin wajahnya di dada, nangis sesenggukan di sana.

"Soobin-ah, hiks..." Soobin makin eratin pelukan mereka, biarin kakak kelasnya untuk nangis di dekapannya. Gak peduli sama kaosnya yang basah dan bau Jungkook dan sedikit eww yang ngehampirin hidungnya.

"Gak papa, aku di sini." Soobin terus usap lembut kepala Jungkook, sebelah tangannya usap punggungnya yang telanjang.

"Jun, keluar yuk!"

"Jangan, nonton aja di sini."

"Kabarin Beomgyu coba."

"Buat apaan?"

"Biar rame lah!"

"Oke."

"Tapi keluar dulu, lu engas deh pasti liat tubuh Kak Jungkook!"

"Eh-eh, gak kok!"

Dan berakhirlah Yeonjun yang di tarik paksa Kai untuk keluar.

Ahh.. [vk/sk] FINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang