"Uke kalo udah jadi bucin-"
"Tau kok."
×××
Soobin guling-guling di atas kasur, lengkap sama seragam sekolahnya yang belum dia ganti. Bahkan kakinya yang gantung di ujung ranjang masih lengkap terbalut sepatu. Cowok itu kedip-kedip sambil ngelamun, gak jelas.
Perutnya sempat bunyi, lumayan keras, cowok itu laper tapi dia males makan. Gak ada yang ngingetin, buat dia gak peduli soal perutnya.Di sela lamunannya, hp nya di atas nakas bunyi. Cowok itu males-malesan raih dengan satu tangan. Liat notifikasi pesan dari temen kelasnya.
Bomgyu sent a picture
Bomgyu : ' Kakel kesayangan lu tuh, galau di perpustakaan.'
Gak butuh waktu lama untuk Soobin bales pesan tersebut.
Soobin : ' Ngpn Kak Jungkook d sn, kn dh pd plg?"
Bomgyu : ' Tau, di tinggal pacarnya kali. Wkwkwk.'
Soobin : ' U kk dpt ftny?'
Bomgyu : ' Ada deh, rahasia. Sini dong gue di perpus nih!'
Soobin ngedengus, heran sama balesan Beomgyu, rahasia katanya? Trus apa jadi rahasia kalo dia ternyata ada di perpustakaan juga.
Beomgyu. Beomgyu.
Soobin : 'otw.'
Soobin tentu aja gak langsung on the way ke sekolahnya lagi. Otw yang di maksud adalah, mandi, ganti baju, dan makan dulu. Gak lucu dia ketemu Beomgyu juga Jungkook perutnya bunyi.
Setelah habisin waktu hampir 30 menit, Soobin otw sekolah sebenarnya.
×××
YN💜 : ' Tae, jadi pulang bareng kan? Kalo gak, aku langsung kerumahmu aja.'
"Taehyung kamu mau kemana sih?" Jam pulang sekolah, Jungkook tahanin ujung jas Taehyung saat cowok ganteng itu buru-buru pergi. Taehyung tatap pacarnya dan senyum.
"Jungkook sayang," Taehyung tarik nafas sebelum ngomong, "aku ada urusan penting sama Kak Chanyeol-"
"Aku ikut Tae!" Jungkook potong ucapan pacarnya, bibirnya maju dua senti, gemesin sih tapi Taehyung gak ngaruh, dikit deng.
Jemari Taehyung tangkup wajah Jungkook, tangkup pipi gembil itu lembut, majuin wajahnya dan kecup bibirnya gemas.
"Iya," Jungkook udah tampilkan wajah berbinar, sebelum cowok manis itu dengerin lanjutan kalimat Taehyung, "tapi gak sekarang. Kapan-kapan deh ya."
Jungkook tepis tangan Taehyung dari wajahnya. Buang wajah ke samping, melengos. Buat Taehyung gigit bibir karena gemes.
"Gak boleh ngambek dong," Taehyung cubit hidung Jungkook, buat Jungkook ngedelik galak dan usap bekas cubitan Taehyung, "abisan kamu gitu Tae, kenapa gak sekarang aja? Aku pengen ikut."
Taehyung hela nafas gusar, "Jungkook jangan rewel deh," tangannya usap rambut Jungkook pelan, "lagian ngapain kamu mau ikut hmm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahh.. [vk/sk] FIN
Fantasy"Taehyung yang suka ena dan Jungkook yang muna" ©HatsuneJeka2019 Tae×Kook Soob×Kook Born250119