"Jung pacaran yuk?"
"Y"
×××
Suasana kelas tenang dengan suara pak Jongin yang menggelegar. Asli, mata pelajaran Geografi yang di ajar pak Jongin bikin ngantuk parah. Bahkan 98% murid sekelas udah pada nelungkupin kepala di atas meja, tidur.
Trus yang 2% nya?
Menelisik lebih jauh ke dalam kelas, coba lihat pojok belakang kanan meja guru ada dua siswa asik dengan dunianya sendiri. Yang satu nahan erangan yang satu asik grepe. Ngehirauin ocehan guru geo dan temen-temennya yang labuhi dunia mimpi.
"Tae-ah, jangan remesh." Jungkook nahanin tangan Taehyung untuk gak semakin jauh grepein dia.
Sedangkan cogan Kim itu gak peduli. Tetep mainin tangannya dan raba-raba tubuh pacarnya di bawah meja.
"Makanya jangan seksi-seksi, aku gakuat asal kamu tau." Taehyung sesekali cubit pantat dan remes perlahan. Bikin wajah pacarnya macam nahan boker, merah.
"Taeehh." Badan Jungkook total geli semua. Sialannya desahan dari mulutnya susah terkontrol kalo begini caranya. Gimanapun dia harus paksa Taehyung untuk berhenti.
"Pak!" Jungkook angkat sebelah tangannya. Suaranya sukses bikin sebagian besar murid jantungan karena kaget. Yang terparah adalah Taehyung, karena cowok itu buru-buru tarik tangannya dari pantat Jungkook dan natap takut-takut ke Jongin.
"Ya Jungkook?" Pak Jongin jalan ngedeket Jungkook sambil bawa rotan panjang.
"Ehm,..." total dia bingung sendiri, iseng panggil Pak Jongin kan emang cuma karena sebagai pelarian dari mesumnya Kateha.
"Ehm apa?" Pak Jongin tumpu sebelah tangannya di ujung meja Jungkook dan Taehyung. Matanya agak sinis waktu ngeliat wajah Taehyung yang agak kaku.
"Kenapa Korea gak pernah banjir pak?" Jungkook asal tanya, toh pertanyaan lumayan nyambung sama materi geo hari ini yang bahas bencana alam dan banjir.
"Kamu pengen Korea banjir?" bukannya Jawab, Jongin malah balik nanya.
Jungkook geleng, "nggak sih pak, nanya doang. Kalo gak di jawab yaudah."
Toh Jungkook cuma manfaatin gurunya kan,pertanyaannya gak di jawab juga gak masalah. Tapi sayangnya semuanya salah saat Pak Jongin balik maju ke depan dan ngejelasin pertanyaan Jungkook sambil natapin dia.
Dan sialnya Taehyung balik ngelancarin aksinya. Grepe sana-sini. Remes depan belakang. Yang total bikin Jungkook nahan desah dan amarah.
Mukanya merah di atas kuasa tangan laknat Taehyung dan tatapan guru geografi tercinta, Pak Jongin.
×××
"Aku kan udah bilang jangan macem-macem kalo lagi ada guru tuh!" Posisinya jam istirahat. Jungkook ngomel ke Taehyung di tempat duduknya. Sedangkan yang di omeli gak peduli, masih sempet-sempetnya cubit tete Jungkook.
"Taehyung!" tegur Jungkook kesel. Demi apa Taehyung nyebelin pangkat dua.
"Iya sayang,duh berisik deh." Taehyung cium Jungkook, pepetin anak itu ke tembok. Gak tau malu emang, mentang-mentang pacarnya satu kelas kerjaannya mesum mulu.
Jungkook toyor dahi Taehyung buat ngejauh. Dia gak ngerti lagi pikiran pacarnya ini. Setiap deket selalu aja hal-hal mesum yang di lakuin. Gak ada hal lain lagi.
"Taehyung kenapa sih kamu? Bisa gak hargain aku sedikit aja?" Jungkook natap Taehyung dengan kedua mata berkaca-kaca. Gak tau kenapa rasanya nyesek saat Taehyung gak gubris ucapan dia.
"Loh,aku kan selalu hargain kamu Jungkook." Taehyung raih telapak Jungkook, di genggam di depan selangkangannnya. Belum juga lebih satu menit otak Taehyung kotor lagi, sengaja ngelebarin telapak Jungkook dan usapin ke adik dia.
Jungkook gerah, sebelah tangannya tampik tangan Taehyung. Dia berdiri emosi dan natepin Taehyung.
Sambil nyorot kecewa ke Taehyung,nafas Jungkook naik turun emosi, "kendaliin nafsu kamu bisa kan Tae, apa aku cuma kamu jadiin pelampiasan hormon doang? Mikir dong, aku juga punya perasaan! Capek tau!"
Gak peduli sama tatapan kaget temen-temennya, Jungkook dorong bahu Taehyung dan pergi dari kelas. Lari dan entah pergi kemana untuk nenangin diri. Sedangkan Taehyung kedip-kedip sok polos di tempatnya sambil bilang, "sumpah, gak gua apa-apain!"
Jimin di tempatnya ngedecih gak peduli. Lanjut usapin kepala Yoongi yang tidur di pangkuan dia. Toh yang lainnya juga. Udah tau gimana bangsatnya Taehyung ke pacarnya. Dan begonya Jungkook ke Taehyung. Yang jelas-jelas cuma ngincer badannya.
×××
Tbc
Selamat datang yg baru gabung. Jan lupa voment :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahh.. [vk/sk] FIN
Fantasía"Taehyung yang suka ena dan Jungkook yang muna" ©HatsuneJeka2019 Tae×Kook Soob×Kook Born250119