tuwentitu

11.2K 1.2K 479
                                    

"Selama lu dan orang yang lu sayang bahagia, gue-"

"Makasih ya."

×××

"Cari ini bos?"

Taehyung dan Yoona toleh bersamaan, kernyitin kening begitu lihat sosok cowok manis yang angkat sebelah tangannya, dengan kotak kecil yang di bungkus kado warna merah hati.

Yoona buru-buru ngeh, dekatin cowok itu dan tampilin wajah luar biasa lega, "kamu temuin di mana?"

Cowok itu senyum miring, "kepalaku ketimpuk ini, kukira barang mahal ternyata cuma kotak beginian."

Yoona sedikit kesinggung, tapi cewek itu gak ambil pusing, justru ulurin tangannya untuk minta barangnya yang sempet kelempar.

"Lu mau?" Yoona ngangguk, tangannya raih kotak itu tapi keduluan tangan si cowok manis yang jauhin jangkauannya.

Taehyung yang lihat hal itu buru-buru ngedeket dan tatapin tajem si cowok manis, "kasih woy. Itu punya dia."

Cowok manis itu senyum gak jelas, gak hirauin ucapan Taehyung dan justru keluarin hp nya dari saku hoodie. Kotak bungkus merah hati Yoona dia masukan kesana.

Taehyung kesel, tarik kerahnya kasar, "maling lu ya!"

Cowok manis itu justru beri kekehan, kalem dia tampik lengan Taehyung dari kerahnya. Dia sendiri jalan mundur dua langkah, buat gerakan tubuh seolah jijik sama cogan Kim tersebut.

"Pinjem bentar, nanti di balikin kok." Katanya, tapi mata gak lepas dari hp sambil ketik cepet di atas layar pakai satu tangan. Sedangkan tangan kanannya masuk saku celana.

Songong. Taehyung gedek lihatnya. Yoona sendiri gak enak sama muka Taehyung.

"Udah Tae, gak perlu emosi." Yoona tahanin lengan Taehyung, "em, boleh aku minta kotaknya...dek?"

Beomgyu angkat wajahnya, ketawa kecil, "nanti ya kak."

Dan Taehyung gak tahan lagi untuk tonjok wajahnya, sebelum sebelah tangan yang tahan kepalan-nya.

Taehyung kaget, buru-buru dongak dan udara rasanya di rampas paksa. Gak bisa nafas saat matanya lihat intensitas Jungkook, tatap tajam ke arah dia dengan tangan lindungin cowok rese yang sialnya manis.

"Hai, Taehyung."

Taehyung refleks lepas tonjokannya. Tatapin Jungkook gak percaya, masih gak sadar sama tiga cowok lainnya di belakang pacarnya.

"Kamu, kok ada di sini?" Taehyung tanya gugup, Jungkook ketawa lirih, miris, "aku mau pulang, kamu beli obat aja lama banget."

Yoona total gak paham. Kenapa Taehyung dan Jungkook kelihatan saling kenal? Bahkan kelihatan deket.

Beomgyu usap pundak Jungkook dari belakang. Keluarin kotak kecil Yoona dari saku dan serahin ke Jungkook, bisik, "kasihin ke selingkuhan pacarmu kak, biar greget."

Jungkook gigit bibirnya, terima kotak itu gemeteran. Mata bulatnya tatapin Taehyung dan Yoona gantian, buat dua manusia itu bingung mau ngomong apa. Jelas. Wajah Jungkook berantakan. Gak baik-baik aja. Jejak air mata masih kelihatan di wajahnya yang manis, walau di tutupi mati-matian.

Ahh.. [vk/sk] FINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang