nain

14.4K 1.4K 215
                                    


"Aku anterin kak."

"Tapi, Taehyung..."

×××

Bambam gethok pala Jungkook di bagian benjol, bikin cowok manis itu teriak kesakitan. Sedetik kemudian sensasi nyut-nyutan dera kepalanya. Bikin dia merem melek sambil tumpu kepala di atas lengan.

"Eh,aduuh Jung lupa aku kalo kepalamu benjol," Bambam panik sambil sentuh rambut Jungkook,wajahnya sok panik tapi beneran panik kok, "sakit ya Jung,sakit?"

Jungkook rasanya mau pingsan juga nangis. Mau ngumpatin Bambam rasanya gak tega,sebenernya gak terbiasa juga ngumpat. Takut dosa dianya.

"Sakit Bambam,nanti benjolnya gak sembuh-sembuh." Jungkook parau suaranya,jelas banget nahan supaya gak nangis. Cowok sih,tapi gimanapun benjol yang tergethok itu rasanya sakit.

Bambam ngeringis pelan,duduk di kursi kosong Taehyung dan elus-elus kepala Jungkook dari samping, "maaf wahai sahabatku, aku tau aku salah. Maafkan hamba!"

Jungkook tampik tangan Bambam dari kepalanya,lirik sahabatnya itu pake tatapan sinis, "gak usah lebay, benjolku bisa meledak kalo kamu ngomong lebay."

Bambam puter matanya malas, "iya-iya wahai sahabatku, hamba khilaf."

Jungkook pejam matanya, "Bam benjolku...mau meledak!"

Akhirnya Bambam pukul pelan bahu Jungkook, "kamu yang lebay Jungkook,udah ah ayok pulang."

Bambam udah berdiri dan raih tasnya di bangku,sedangkan Jungkook masih gak bergeming di tempatnya.

"Ayo,ngapain masih di situ?"

Jungkook diem, toleh ke samping dan liat satu buku serbaguna Taehyung masih di laci.

"Aku nungguin Taehyung," Jungkook tegakkin duduknya, senyum, "bentar lagi dia juga cariin aku."

Bambam desis,mau ninggalin Jungkook tapi kasihan. Kelas udah tinggal mereka berdua, mungkin satu koridor ini juga.

"Gak usahlah ditungguin manusia macam pacarmu itu,udah pulang pasti dia." Bambam tarik tangan Jungkook, tapi anak itu masih kepaku di kursi.

"Duluan aja kalo mau pulang, aku nunggu Taehyung." Jungkook kekeh. Bambam ngalah dan tepuk pelan pundak Jungkook.

"Yaudah, aku mau pulang. Kasihan Yuyu kangkang dah nungguin. Ati-ati Jungkook, di pojokan biasanya banyak setannya!!"

Bambam lari dari kelas begitu Jungkook lempar gumpalan kertas ke arahnya.

Kepergian Bambam, suasana kelas berubah sepi sekali. Jungkook masih pada pendiriannya untuk nungguin Taehyung, buku tulis serbaguna jadi patokan. Karena emang cuma itu yang Taehyung bawa ke sekolah setiap hari.

Bukan karena gak mampu beli tas apalagi buku buat misah setiap mata pelajaran. Kata Taehyung buku serbaguna itu lebih efektif. Kalo abis ganti lagi,satu buku untuk semua mata pelajaran. Kesekolah gak berat, gak ribet juga nentengin tas.

"Taehyung kemana sih?" Jungkook lirik jam di dinding yang udah nunjukkin jam 4 lebih 45.

Tapi tanda-tanda Taehyung bakal muncul gak ada sedikitpun. Jungkook positif thingking mungkin pacarnya emang ribet urusannya sama Kak Chanyeol.

Ahh.. [vk/sk] FINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang