Licked

16.2K 960 19
                                    

__

"YAK!"

Yoongi menghentikan kegiatannya saat mendengar bentakan dari lelaki manis dihadapannya kini. Berdecak sebal lalu menatap mata lelaki itu penuh syarat akan pertanyaan.

"Ada yang salah, Jimin?"

Tidak ada jawaban karena Jimin; si lelaki manis itu, sibuk mengatur nafasnya. Sungguh sial kenapa Yoongi masih bertanya apa yang salah. Satu-satunya kesalahan disini adalah Yoongi. Lebih sial lagi karena ia tak mampu menahan debaran jantungnya sekarang, rasanya seperti akan jatuh ke lantai.

"Lidahmu itu masa-- A-akh."

Yoongi menyeringai disela kegiatan menjilati leher jenjang dengan kulit seputih susu milik Jimin. Sangat lembut saat kulit itu beradu dengan lidahnya. Langsung membuat candu bahkan dari awal ketidaksengajaan yang ia buat waktu itu.

"Mine."

Digigitnya pelan namun mampu membuat bekas kemerahan membuat rasa senang membuncah dalam dada Yoongi. Lenguhan Jimin terdengar dengan indah di indera Yoongi.

Yoongi menghentikan kegiatannya berganti memeluk erat tubuh buntal Jimin, mendusal ke ceruk leher Jimin. Menghirup dalam-dalam aroma manis yang menguar dari sana.

"Rasamu manis, sungguh."

Dan sekali lagi Yoongi menjilatnya.















L I C K E D

Cast :
Min Yoongi
Park Jimin
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
And other cast if I need.




















Boys love pertamaku, mohon bantuannya♥♥

LICKED -yoonmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang