Yoongi tak menyadari ketika Jimin perlahan masuk ke dalam studio nya, sengaja jalan berjinjit agar tidak menimbulkan suara saat melangkah.
Pria pucatnya itu terlihat sangat serius dengan apa yang sedang ia kerjakan. Ya, project album baru grupnya sangat-sangat menyita waktu untuk mereka berdua.
Jimin mengusap surai kekasihnya membuat sang empu berjengit kaget. Jimin tersenyum lalu menyelinap duduk dalam pangkuan Yoongi. Sebelah tangan Yoongi yang mengganggur ia lingkarkan dipinggangnya.
Tak merasa terganggu, Yoongi tetap melakukan pekerjaannya.
"Hyung.."
"Hmm."
Jimin menarik tangan Yoongi yang sibuk dengan mouse, lalu ia kecupi.
"Kau kenapa, dear?"
"Berhentilah bekerja, ini hari ulang tahunmu."
Bibir plump itu mengganti sasarannya, menghujani kecupannya pada wajah Yoongi hingga terkekeh geli.
"Saengil chukkhae hamnida, hyung.."
Kali ini berganti bibir tipis Yoongi yang bekerja. Melumat bergantian dua bilah plumpy lips yang terasa manis.
Benar-benar.
Jimin niat sekali untuk menggodanya dengan menambahkan sesuatu pada bibirnya, membuat Yoongi semakin candu saja.
Tautan mereka terlepas, dengan terengah Yoongi bertanya, "Mana hadiahku?"
"Ini lho hyung!"
"Mana?"
"Aku, hihi."
Jimin beranjak bangun berdiri menghadap Yoongi yang saat ini terperangah karena baru menyadari kalau Jimin hanya mengenakan sweater biru sebatas paha miliknya juga boots pink yang membuatnya sangat menggemaskan. Tapi hal utama yang membuat Yoongi gemas adalah Jimin tidak mengenakan celana.
"Hyung, mau ku bukakan atau buka sendiri, hm?""Tangan ku pegal, mine."
"Okay.."
Jimin mengangkat sweater nya perlahan, menyiksa Yoongi yang sekuat tenaga menahan nafas berkat godaan dihadapan. Semakin tinggi semakin nampak sesuatu yang berada dibalik sana.
"Oh, God. Jiminie makin binal, ya?"
Jimin kembali duduk dalam pangkuan Yoongi setelah sweater nya menggelepar naas di lantai. Jemari panjang rapper itu meneliti tiap senti panties yang kekasihnya kenakan. Jarinya bergerak nakal menusuk-nusuk Jimin dari sela lubang yang terdapat ditengah bagian belakang panties.
"Disini?"
"Ya, daddy. Lebih menantang dibanding dalam kamar."
Yoongi terkekeh. Jiminnya sangat tahu hadiah terbaik yang ia butuhkan.
HAPPY BIRTHDAY MIN FUCKING YOONGI🎉
ehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
LICKED -yoonmin ✔
FanfictionRasamu manis, sungguh. Yoongi !top Jimin !bottom ©Jan 2019