20

5.8K 408 108
                                    

[BREAKING NEWS] AGUST D BTS and JIMIN DUO-J akan melangsungkan pernikahan

[BREAKING] Dispatch mengkonfirmasi bahwa Agust D BTS dan JIMIN Duo-J akan menikah. Diketahui mereka telah mempunyai hubungan lima tahun lamanya.

Lima tahun backstreet dari publik, Agust D BTS dan JIMIN Duo-J akan menikah?

Patah Hati Internasional! Agust D BTS dan JIMIN Duo-J akan melangsungkan pernikahan

Pasangan Viral Lamaran Romantis di Taman Kota Ternyata Idol Ini!

105 Potret JIMIN Duo-J sang penakluk hati Agust D BTS

69 Fakta Agust D, Calon Suami JIMIN yang kece abis!

Komentar Novelist Yoonji Soal Pernikahan Minimini Couple
'Gemes! Semoga Mereka Langgeng'

   











  

 
 

"HYUNG! KOK TAK BILANG PADAKU!"

Jimin yang sedang makan ramen sambil menonton televisi seketika menutup kupingnya, sebelum gendang telinganya pecah setelah Jungkook yang berlari dari kamarnya tiba-tiba berteriak.

"Aku sudah bilang, Kookie."

"Bilang apa? Kapan? Dimana?"

"Yoongi hyung yang sudah melamarku," jawab Jimin santai sambil kembali menyeruput mie ramennya.

"Tapi kenapa tidak bilang kalian akan cepat menikah? Kenapa berita bahagia ini harus aku tahu dari orang lain padahal dirimu ada disampingku setiap saat?"

Jimin menghentikan kegiatannya lalu menarik Jungkook untuk duduk disampingnya, "Maaf ya.." seraya menarik rambut belakang Jungkook, "kenapa kau mengganggu waktu santaiku, bocah nakal!"

Jungkook mengaduh dan berusaha melepaskan tangan Jimin dari surai berwarna magentanya. Ya, walaupun waktu sudah berlalu, walaupun kini mereka sudah menjadi idol kesayangan semua orang, mereka tetap mereka. Tak ada yang berubah.

Jimin melepaskan tarikannya, "Aku sudah pernah bilang, kau saja yang tidak ingat!"

"Aish! Sakit tahu! Bilangnya kapan?! Bohong pasti."

Jimin berdecak kesal, "Ok, aku ulangi ya. Kookie, aku akan menikah minggu depan. Puas?"

"Tepatnya hari?"

"Selasa."

"YAK! Sekarang saja sudah sabtu, hyung! Bagaimana bisa aku mencari baju untuk datang ke resepsimu hanya dalam waktu dua hari?!"

Jimin hanya memutar matanya malas. Memang si Jungkook satu ini benar-benar, dirinya yang akan menikah saja santai.

  























Berita pernikahan Yoongi dan Jimin benar-benar menjadi topik hangat dalam negara maupun luar negara.

Lima tahun telah berlalu. Jimin berhasil debut sebagai duo bersama sahabatnya Jungkook dengan nama Duo-J; Jimin dan Jungkook. Berkat visual dan bakat mereka yang luar biasa dengan cepat mereka bisa menaiki puncak lagu dan akhirnya menjadi idol kesayangan seluruh negeri.

LICKED -yoonmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang