00. PROLOG

2.4K 196 34
                                    


Title: Loving You (Seseons II)
Main Carakter: Yongshin (Park Shinhye & Jung Yonghwa)
Lee Jong Suk - As- Cameo
Genre: Romance, Marriage Life
Author dan pemilik Cerita: @reyalizta93
PG: 18+

***HAPPY READING***

Sudah kesekian kalinya gadis itu tersenyum menatap pantulan dirinya di cermin. Gaun pengantin putih membalut pas pada setiap lekuk tubuh. Rambutnya dicepol dan terlihat bervolume. Tiara mahkota dan juga sehelai kain putih terselip di sela-sela rambut dan menghiasi kepala cantiknya. Wajahnya putih bersih. Juga senyum itu amat menawan siapa saja yang menatapnya.

Namanya Park Shinhye, salah satu dari sekian miliar perempuan dengan kisah cinta yang cukup rumit. Ketika ia harus dihadapkan dengan pilihan mencintai atau harus membenci.  Sebuah kesalahan tak termaafkan dimasalalu dan juga semua kenangan itu membaur dalam satu hati dan bertarung di sana.

Sekali lagi, Shinhye menatap bayang-bayangnya di cermin. Sekalipun terlihat begitu sempurna, tetapi gadis itu terus saja memastikan. Seolah-olah cermin itu telah berbohong tentang siluet tubuhnya saat ini.

"Astaga, kau ini. Apa yang kau lakukan? Kau tidak lihat orang-orang sudah menunggumu?"

Park Yunha, kakak perempuan Shinhye saat ini berdiri bersedekap pada daun pintu. Memastikan adiknya sudah siap menjalani prosesi pernikahan.

Shinhye menautkan kesepuluh jemari tangannya erat-erat. Jantung hatinya berpacu dengan liar di dalam sana.

Mungkin ini adalah kali kedua ia ada dalam posisi memakai Gaun pengantin pilihan dan juga sepatu Highheels terbaik. Empat tahun yang lalu, ia juga telah menjalani prosesi pernikahan. Pernikahan yang sama sekali tak dilandasi rasa cinta. Pernikahan rumit yang berawal dari sebuah perjodohan, yang juga pada akhirnya membawa dirinya merasakan segala pahit, manis dan getirnya sebuah perjalanan cinta.

"Tunggulah lima menit lagi!" Ucap Shinhye.

Yunha lantas menggelengkan kepala, berdecak menatap adiknya sejenak. "Ya sudah, lekaslah!"

Yunha meninggalkan kamar dan lebih membiarkan Shinhye untuk mempersiapkan diri. Ia tahu apa yang dirasakan Shinhye saat ini. Semua pengorbanan dan perjalanan cinta yang cukup panjang telah membuat dirinya memilih pria itu.

Lima menit tepat Shinhye sudah keluar. Sepoi angin sejuk menerpa wajah. Bunga sakura bermekaran menebar semerbak wangi. Sementara semua tamu undangan menatap Shinhye seakan terkagum-kagum. Shinhye berjalan dengan anggun layaknya sang dewi, wajahnya amat menawan bak bidadari.

Ayah sudah sedari tadi menunggu putrinya itu. Mengantar dan menggandeng lengan putrinya itu menuju altar. Memastikan sendiri bahwa anak gadisnya itu kini akan berbahagia dengan pilihannya.

Mata Shinye beralih pada seorang pria di sana. Ia tersenyum simpul, namun ia juga tak bisa melepas senyum itu dari wajah. Lihatlah tatapanya! Ia bahkan lebih terpana dari siapapun yang menghadiri acara ini. Melihat wanitanya itu dengan senyum menawan bak bidadari.

Pernikahan ini adalah sebuah keputusan. Segalanya yang penuh liku, duri dan kerikil adalah sesuatu hal yang mau tak mau ia harus lalui. Maka sejak Shinhye memantapkan hatinya untuk memilih pria itu, dan ia sudah benar tahu  dimana letak hatinya.

To Be Continued

Cilukk...

Baa...  😂😂😂

Hallo! Author abal-abal datang nyuguhin strory baru. Fiuh! Setelah berbulan-bulan, bahkan tahunan,  akhirnya bisa posting Yongshin lagi. Semoga gak ada yang protes meski sebetulnya direal mereka belum jodoh. Dan semoga masih ada Dooleysr stand yang sudi mendukung cerita dengan Couple ini.

Btw, bagaimana kesan baca prolognya? Ada minat untuk OTW ke chapter Next gak? Semoga kalian suka ya...
Amien...

Pada nebak-nebak ya siapa pengantin prianya? Atau pada udah menyangka-nyangka?

Jawabanya nanti ya di epiloge :)

Kalau boleh tau, kalian domisili mana saja?

Terima kasih untuk yang sudi mampir dan membaca. Alangkah senangnya kalau kalian bener-bener ngikutin cerita ini dari awal sampe akhir. #aku maksa

Chapter 01, maunya dipos kapan?
Tekan Star Please....

Salam sayang,
@reyalizta93
Malang, Jawa Timur, 12 Maret 2018
(Tanggal mula cerita dibuat)

LOVING YOU 2(✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang