Hari ini Kelvin punya jadwal wawancara disalah satu stasiun TV nasional.
Team YD yang menemani Kelvin berjumlah lima belas orang termasuk Bang Adrian dan team bodyguardnya sejumlah lima orang, team make up dan stylish 4 orang, sisanya staff lain termasuk Mayura. Bang Adi kali ini tidak ikut untuk melihat bagaimana Mayura bekerja sendiri sebagai PA Kelvin.
Saat diparkiran, Kelvin disambut langsung oleh pimpinan redaksi acara, mengantarnya langsung ke ruangan vvip yang telah disiapkan khusus untuk Kelvin dan teamnya melakukan persiapan untuk proses syuting.
"Team kami sudah siap. Sisa nunggu Nak Kelvin aja." ujar pimpinan redaksi yang rambutnya terlihat sudah memutih.
"Siap, Om. Ini live kan?" tanya Kelvin yang sudah kenal lama dengan sang pimpinan redaksi.
"Iya. Sekarang masih acara berita. Nak Kelvin mulai on air sekitar 1 jam lagi."
"Baik, Om. Kelvin siap-siap dulu."
"Baiklah. Om tinggal ya..."
"Oke Om."
Kelvin melirik meja dimana berbagai macam makanan ringan, buah, serta minuman ada. Tersenyum tipis setelah melihat terdapat sekaleng cola diantara minuman yang berada di meja.
Widya mendekati Kelvin, "Gue touch up dikit deh. Lo duduk aja dulu."
Kelvin duduk didepan meja rias sedangkan Mayura sedang berdiskusi dengan salah satu staff dari pihak televisi yang memberi naskah pertanyaan yang akan ditanyakan kepada Kelvin pada wawancara live nanti.
Setelah berdiskusi sesaat, staff itu pamit dan meninggalkan ruangan.
"Ini naskah pertanyaan dari pihak TV." beritahu Mayura kepada Kelvin.
Kelvin mengambil kertas yang diberikan Mayura dan membacanya.
Ponsel Mayura bergetar, membuatnya mengangkat ponselnya meminta ijin kepada Kelvin untuk mengangkat panggilan telpon dari Adi yang dijawab dengan anggukan dari pria itu.
"Hallo, iya Bang?" jawab Mayura menuju ke sudut ruangan dan duduk disalah satu sofa.
"Yur, gue ada kirim email. Kalo lo gak sibuk, tolong dicek ya."
"Iya Bang. Nanti gue cek. Urgent ya?"
"Gak kok. Perubahan jadwal aja untuk minggu depan. Ada 1 acara diselipin. Kelvin sudah tau." Jelas Adi dari seberang.
"Oh oke Bang."
"Oke. Acaranya sudah mulai?"
"Belum. Setengah jam lagi."
"Oh oke kalo gitu."
"Iya Bang." tutup Mayura.
Mayura membuka email untuk mengecek jadwal terbaru yang dikirim oleh Adi. Mengganti file jadwal yang sudah disimpan Mayura dengan jadwal baru update-an dari Adi.
"Neng, rambut gue bagusnya diwarnain lagi gak?" tanya Kelvin kepada hair stylist-nya.
"Hitam gini keren lho..."
"Gue pernah liat editan fans di IG warna ungu. Kira-kira cocok gak?"
"Lo mah rambut warna apa aja pantes. Cakep full. Iya kan Mbak Wid?" Danang meminta dukungan Widya yang memang sedang memperhatikan Kelvin dan Danang sejak tadi.
"Iya." jawab Widya.
"Mbak Wid jawabnya gak ikhlas." Kelvin memberengut.
"Lo warnain rambut lo apa aja, fans lo tetep suka kok. Dibotakin juga mereka tetep histeris kalo liat lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL : The Heirs
FanficFull Name : Muhammad Kelvin Notonegoro Stage Name : V Birthdate : Jakarta, 30 December 1995 Height : 179 cm Blood Type : AB