*
*
*
*
*
*
TokkkTokkk
Tokkk
"Permisi Ny. Ini sudah waktu nya jam makan sore Ny." Ucap Bi Iin sambil mengetuk-ngetuk pintu kamar.
Abel mengerjapkan mata nya ,saat mendengar ketukan pintu dan juga suara panggilan dari maid .
"Eeeeuuugghhhhh.. jam berapa sekarang?" Ucap Abel sambil melihat jam yang tertempel di dinding kamar nya.
"Pukul 03:00 , Tommy kemana yah?" Ucap Abel dengan mencari Tommy yang tak terlihat dikamar .
Cklekkk
Maid yang khawatir saat tidak mendengar suara Abel, akhirnya dengan memberanikan diri memutuskan untuk membuka pintu kamar majikan .
"Ny. Tidak kenapa-kenapa kan?" Tanya bi Wenny khawatir saat melihat Abel yang masih tiduran diatas ranjang nya , bi Wenny menghampiri Abel .
"Ada apa bi?" Tanya Abel dengan sopan .
"Ini sudah waktu nya Ny. Makan sore " ucap bi Wenny .
Abel menganggukkan kepala nya dengan pelan , saat Abel terlihat kesusahan ingin bangun dari tidur nya , dengan cepat bi Wenny membantu Abel untuk duduk.
"BI Tommy kemana?" Tanya Abel karna dari tadi tidak melihat tanda-tanda Tommy ada dirumah ini.
"Tadi Tn. Bilang dia ingin keluar sebentar Ny." Ucap bi Wenny , Abel mengernyit kan kening nya bingung.
"Pergi?? Kemana bi??" Tanya Abel dengan penasaran.
"Kalau pergi kemana nya , bibi tidak tau Ny. Karna Tn. Tidak bilang ia ingin pergi kemana nya, Tn . Cuma bilang ingin pergi keluar sebentar saja Ny." Ucap bi Wenny, tanpa ambil pusing Abel menganggukkan kepala nya karna perut nya juga sudah lapar.
"Makan sore dulu yah Ny." Ucap Bi Wenny dengan lembut.
"Bawa ke kamar aja yah bi , aku malas kemana-mana sekalian bawakan cemilan dan susu kehamilan ku yah bi" ucap Abel dengan suara yang lembut .
"Siap ny. Saya permisi dulu yah Ny." Pamit bi Wenny yang dijawab dengan anggukan kepala oleh Abel.
Abel meraih ponsel nya yang diletakkan Tommy , di atas meja nakas agar Abel tidak susah-susah untuk mengambil ponsel nya , Abel mendial nomor Tommy lalu meletakkan ponsel pintar ditelinga cantik nya.
Via tlp
Honey ❤️
Tuttt.... Tuttt...tuttt
"Yah baby ada apa?"
"Kamu dimana honey?"
"Aku dirumah sakit"
"Haa!! Kamu kenapa honey!?"
"Heiii heii baby jangan panik begitu, aku dirumah sakit sedang menemui Dr. Hans"
"Untuk apa?"
"Baby , aku ingin Dr. Hans stay dirumah kita untuk terus bisa memantau kamu secara langsung, karna kamu tau kan aku Terkadang suka pergi keluar , aku tidak tenang jika harus meninggalkan kamu sendirian"
"Itu berlebihan Tommy!"
"Tidak itu tidak berlebihan baby, ini demi kepentingan kamu dan bayi kita , aku tidak mau ada apa apa dengan kalian"
"Pokoknya aku tidak mau!"
"Tap....."
Via tlp off
Dengan kesal Abel memutuskan sambungan tlp nya dengan sepihak, Abel benar-benar terlihat kesal karena sikap Tommy yang semangkin hari semangkin Protektif.
"Menyebalkan sekali sih Dady mu nak, Dady mu bersikap seolah-olah Momy ini adalah ranting rapuh yang tidak boleh patah !" Ucap Abel menggerutu sambil mengusap-usap perut buncit nya seolah-olah Abel sedang berbicara dengan anak nya .
"Ny. Makanan datang" ucap maid dari balik pintu kamar .
"Masuk bi" ucap Abel dengan sedikit berteriak agar suara nya terdengar oleh maid yang berada diluar sana .
Ccckkkllleekkk
Maid itu masuk kedalam kamar dengan membawa sebuah trolly makanan , yang didorong nya dengan perlahan.
"Biar taruh disini saja bi" ucap Abel .
"Baik Ny. " Ucap maid yang lebih muda itu dengan sopan . Clara . Yah nama maid cantik itu adalah Clara , yang baru menginjak usia 17 tahun . Clara adalah anak bungsu nya bisa Wenny yang juga berkerja di sini .
"Bibi boleh kembali kok " ucap Abel sambil tersenyum dengan manis nya .
"Baik Ny. Saya permisi dulu " pamit Clara yang dibalas dengan anggukan oleh Abel .
Sepeninggalan nya Clara dari kamar nya , Abel menyalahkan televisi yang tertempel di dinding kamar nya yang berukuran 58 inci .
"Baby kau ingin makan yang mana dulu salad,ayam goreng, cumi crispy,nasi goreng atau Snack dulu" ucap Abel dengan menatap menu makanan yang tersaji di atas trolly makanan dengan wajah bingung nya, sambil membelai halus perut buncit nya .
"Ahhh.. Momy rasa, Momy akan minum susu untuk kamu baby" ucap Abel sambil mengambil gelas panjang yang berisi susu hamil khusus untuk kandungan nya .
"Ahhhhhh... Lezat nya "ucap Abel setelah menghabiskan susu nya hingga tandas.
"Dan sekarang kita makan cumi crispy baby seperti nya terlihat lezat" ucap Abel sambil mengambil piring yang berisikan cumi crispy.
30 abel menghabiskan seluruh makanan dan Snack nya hingga tak ada yang tersisa sedikit pun ..
"Ahhhhh.. kau kenyang baby . Momy sudah kenyang tapi kenapa yah Momy masih pingin makanan jagung bakar yah, bagaimana jika kita bilang ke bibi untuk dibuatkan" ucap Abel sambil berusaha bangun dari ranjang nya dengan sangat perlahan.
Dengan hati-hati Abel bangun dari duduk dengan berpegangan pada trolly makanan , yang tanpa sadar jika roda trolly itu berjalan dengan sendirinya hingga~
Bruuukkk
"Ahhhhhhhh!!.."
Bersambung...
Cape banget jempol author ngetik ini makan nya kalian kalau baca harus tinggalkan jejak dong 👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet bitter love
Romance..SWEET BITTER LOVE.. - Maafkan aku baby, Bukan nya aku mengekang hidup mu . Tapi aku tidak ingin kamu dikenal banyak orang sebagai istri ku- ucap Tommy -KENAPA!, kamu malu jika semua orang tau jika kamu memiliki, seorang istri yang ternyata laki-la...