*
*
*
*
*
*Baby ❤️ is calling
"
Ehhhh.. Abel tumben sekali telepon aku" ucap Tommy pada dirinya sendiri saat melihat nama yang tertera dilayar ponsel nya.
'Yah baby?"
"Honey pulang~"
"Memang nya ada apa dirumah!?"
"Tidak ada apa apa honey "
"Lalu?? Untuk apa kamu meminta ku untuk pulang ? Ini kan masih siang"
"Aku ingin. Makan sesuatu"
"Tinggal minta buatkan pada maid kan bisa baby"
"Tapi aku mau rujak dan mau nya kamu yang belikan"
"Rujak? "
"Iyah honey, belikan yah please aku sangat ingin makan itu"
"Okhee aku belikan, tapi aku sebentar yah dirumah soalnya aku ada metting sebentar lagi dan aku bisa menunda nya untuk kamu"
"Terimakasih honey i love you"
"Love you to "
Tuttt tuttt
"Aneh -aneh aja Abel permintaan nya"ucap Tommy sambil menggeleng-gelengkan kepala nya tak percaya.
Di lain tempat.
Abel merasakan mual yang sangat hebat saat ia baru saja terbangun dari tidur siang nya , dengan terburu-buru Abel berlari menuju kamar mandi lalu memuntahkan seluruh isi perut nya .
Hhuueekk hhuueekk hhuueekk
"Aarrghhhhh ... Kenapa mual sekali tiba-tiba" ucap Abel sambil memijat kening nya yang terasa pusing .
Dengan perlahan Abel berjalan keluar kamar nya , sambil berpegangan pada dinding. Kebetulan sekali ada maid yang sedang bersih-bersih di depan pintu kamar nya .
"BI bantu aku yah" ucap Abel kepada maid yang sedang membersihkan Gucci-Gucci dari debu , BIBI IIN
"Ny. Mau kemana?" Ucap BI iin sambil menuntun Abel dengan hati-hati.
"Aku mau makan " ucap abel dengan lemas.
BI iin yang sedang menuntut Abel , terlihat sangat khawatir , saat melihat Abel lemas seperti ini . Karna setau para maid semua Abel itu tipe orang yang tidak bisa diam dan selalu ceria, tapi hari ini tiba-tiba saja Abel terlihat lemas dan lesuh seperti ini.
"Ny. Ingin makan apa biar bibi, bilang sama kepala pelayan untuk memasakan Ny. Sesuatu yang Ny. Inginkan" ucap Bi iin . Sambil membantu Abel untuk duduk di kursi meja makan dengan perlahan.
"Aku mau soup ayam dan telur balado bi" ucap Abel sambil memijat tengkuk nya sendiri.
"Baik Ny. Bibi bilang sama kepala pelayan dulu yah" ucap bi Iin sambil berjalan menuju dapur .
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet bitter love
Roman d'amour..SWEET BITTER LOVE.. - Maafkan aku baby, Bukan nya aku mengekang hidup mu . Tapi aku tidak ingin kamu dikenal banyak orang sebagai istri ku- ucap Tommy -KENAPA!, kamu malu jika semua orang tau jika kamu memiliki, seorang istri yang ternyata laki-la...