09 - Ketemuan

369 123 84
                                    

Happy Reading!!🌱

Sekarang Riska sedang bersiap-siap untuk pergi ke luar bersama Nisrina, setelah mandi dan menggunakan pakaian, Riska pun langsung berangkat lalu berpamitan.

Sesampainya di depan rumah Nisrina Riska mengirim pesan singkat melalui Facebook.

Nisrina Rahmawati •

"Nis gue udah di
depan rumah ko nih."

"Oke wait."

"Jangan lama-lama."

"Iya bawel."

Tidak lama setelah itu Nisrina pun keluar dan mereka langsung berangkat menuju rumahnya Randika, mereka mendapatkan kabar bahwa neneknya Randika meninggal dunia. Akhirnya Riska, Nisrina dan Silla berniat untuk melayat. Rumah Randika tidak terlalu jauh dari rumah Nisrina akhirnya Riska dan Nisrina memutuskan untuk berjalan kaki, lalu mereka menunggu Silla.

Sambil menunggu Silla Riska dan Nisrina duduk di sebuah konter, "permisi bang kita numpang duduk disini ya" ucap Nisrina meminta izin kepada pemilik konter tersebut.

Tukang konter itu pun menganggukkan kepalanya, "iya neng boleh."

"Terimakasih bang."

"Sama-sama neng."

Pada saat Riska dan Nisrina sedang menunggu Silla, tiba-tiba pacar Nisrina mengirim pesan bahwa dia mengajak Nisrina untuk bermain ke rumahnya

"Ka aku di ajakin main sama pacar aku, gimana dong?" ujar Nisrina tiba-tiba.

"Ga jadi ngelayad ke rumah Randika nya?" tanya Riska sambil mengangkat satu alisnya.

"Jadi lah, maksudnya tuh nanti abis ngelayad."

"Ohhh."

"Kamu gapapa kan pulang sendiri?"

"Gapapa ko, eh tapi bentar aku mau ngajakin Bungsu main juga siapa tau dia lagi bisa buat ketemu," ujar Riska yang langsung mengeluarkan ponselnya.

Riska pun langsung membuka akun Facebook miliknya dan mengirim pesan kepada Bungsu. Dan kebetulan sekali pada saat itu Bungsu sedang online.

Bungsu •

"Cet lagi sibuk
ga?"

"Eh baru bales
dari tadi aku nunggu
balesan dari kamu mau
ngechat duluan takut
ganggu."

"Ih kamu lagi
sibuk ga?"

"Ngga sih, kenapa?"

"Ketemu yuk!"

"Kapan?"

"Nanti nunggu aku
jadi presiden!"

"Serius ih."

"Sekarang lah."

"Yuk mau dimana?

"Antusias banget
balesnya, haha."

"Harus lah kan
mau ketemu sama
kecebong."

Karena Cinta Yang Salah Aku Istiqomah [TAMAT]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang