13 - MASING-MASING!!

273 107 21
                                    

Happy Reading🌱

Setelah kejadian kandasnya cinta Yudha yang hanya berselang 1 hari  Riska merasa tidak enak akan kelakuan sahabatnya itu, "gila sih parah nih si Ica bikin ga enak hati aja jadinya," Umpat Riska dalam hati.

Riska menghela napas panjang dan langsung mengambil handuk yang berada di dalam lemari. Riska pun langsung melenggangkan kakinya menuju kamar mandi karena hari ini Riska memiliki janji dengan Nisrina.

Beberapa menit kemudian Riska telah selesai mandi dan langsung memakai pakaian yang ia ambil sembarang di dalam lemari. Setelah rapi Riska mengambil tas slempang nya dan langsung berpamitan kepada Mama nya.

"Ma, kakak pergi dulu ya," ucap Riska berpamitan kepada Mamanya.

"Mau kemana?" tanya Mama Riska.

"Mau nyari pot bunga buat ujian praktik Seni Budaya."

"Sama siapa?"

"Sama Nisrina."

"Ya udah kalau gitu jangan lama-lama ya."

"Iya Ma, assalamualaikum," ujar Riska sambil mencium punggung tangan Mama nya.

"Waalaikumsalam, hati-hati kak."

Riska hanya menjawab dengan sebuah anggukan dan acungan jempol. Riska langsung melenggangkan kaki nya keluar rumah.

Nisrina Rahmawati●

"Nis dimana?"

"Otw say."

"Oke kita ketemuan
di terminal aja ya."

"Oke siap."

"Gue baru otw."

"Oke sip."
(Read)

Riska pun langsung berangkat menuju terminal menggunakan ojek pangkalan yang ada di dekat rumahnya.

"Bang ojek," ucap Riska sambil melambaikan tangannya.

Salah satu dari abang ojek itu pun langsung menghampiri Riska dan langsung memberikan helm kepada Riska. Riska pun langsung naik ke atas motor, "kemana neng?" tanya abang ojek yang umurnya sudah tidak muda lagi itu.

"Terminal Batu Nunggal pak," jawab Riska.

Tukang ojek itu pun langsung melajukan motornya. Tidak butuh waktu lama Riska pun sampai terminal Batu Nunggal, Riska mengeluarkan selembar uang sepuluh ribu dari dalam kantong jelana jeans yang ia pakai, "ini pak terima kasih banyak," ucap Riska sambil tersenyum.

"Sama-sama neng," jawab tukang ojek itu dan langsung memutar arah motornya.

Riska pun langsung mengeluarkan ponsel yang ada di dalam tas slempangnya itu dan langsung membuka akun Facebooknya.

Nisrina Rahmawati●

"Nis dimana? gue
udah di terminal."

Karena Cinta Yang Salah Aku Istiqomah [TAMAT]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang