Taehyung tidak mengajar, ia cuti selama satu minggu begitupun dengan jungkook. Taehyung beralasan karna ada urusan penting, dan jungkook beralasan karna urusan keluarga.
Pagi harinya taehyung lebih dulu bangun, ia membersihkan tubuhnya, kemudian ia pun membersihkan tubuh jungkook dengan hari-hati dan memakaikan pakaiannya, ia juga tak lupa membereskan samua pakaian yg berserakan di lantai. Setelahnya taehyung memesankan makanan untuknya dan juga jungkook.
Tak lamapun jungkook terbangun dari tidurnya, ia meringis merasakan sakit di bagian lubangnya.
"Shh..Ughhhh..." ringis jungkook
"Kau sudah bangun? Apakah masih sakit?" Tanyanya dengan suara lembut
"Menurut mu?! Awww.." Jungkook menjerit sakit saat menggerakkan badannya. Taehyung pun segera membantu jungkook.
"Sini biar aku obati lukamu" taehyung bersiap untuk membuka celana jungkook.
"Tidak usah" jungkook segera memukul tangan taehyung.
"Ya sudah, masih baik aku ingin membantumu!" Sewot taehyung.
"Ciih, bukannya membantu yg ada kau malah akan membuat lubangku tambah sakit! Dasar orang tua mesum!" Malas jungkook
"Yakk, umurku hanya beda 2 tahun dari mu!" Sautnya tak terima
Jungkook pun tidak meladeni taehyung,ia pergi ke kamar mandi dengan jalan yg tertatih.
.
.Kini keduanya sudah berada di meja makan. Makanan yg taehyung pesan tadi sudah datang. Jungkook memakan makanan tersebut dengan malas, sedangkan taehyung yg melihatnya hanya diam.
Setelah selesai makan mereka duduk diruang tamu, menunggu kedatangan orang tua mereka.
*Tingnong (bunyi bel)
"Biar aku saja yg membukakannya" taehyung pun berjalan menuju pintu utama
Kedua orang tua mereka datang, lebih tepatnya kedua eomma mereka datang kemudian mereka masuk menghampiri jungkook.
"Uhhhh kookie" luhan memeluk tubuh jungkook
"Waah sepertinya malam pertama kalian begitu panas ya?" Goda luhan saat melihat banyak kiss mark dileher jungkook. Jungkook pun merona, ia segera bangun dari duduknya
"Eomma ingin minum apa? Biar kookie yg buat." Ucap jungkook mengalihkan pembicaraann
"Terserah kau saja" ucap luhan saat mengetahui anaknya yg sedang mengalihkan pembicaraan. Kemudian taehyung pun datang menghampiri mereka.
"Ada apa? Mengapa kalian tertawa?" Tanya taehyung pada luhan dan baekhyun
"Bagaimana malam pertamanya?" Tanya baekhyun sambil tersenyum begitu pun dengan luhan.
"Hyung kau ingin ku buatkan minum juga?" Jungkook bertanya pada taehyung agar ia tidak menjawab pertanyaan dari baekhyun.
"Hmm, boleh" jawab taehyung
"Baiklah" jungkook pun menuju dapur dengan jalan yg sedikit agak aneh di mata luhan dan baekhyun.
"Lihatlah jalannya aneh sekali" tunjuk luhan pada jungkook
"Kau pasti bermain kasar, sehingga membuat jungkook berjalan seperti itu. Taehyung pun hanya tersenyum malu.
Saat mereka sedang asik berbicara, jungkook pun datang dengan membawa minuman untuk mereka.
"Ini untuk eomma baekhyun, ini untuk eomma, dan ini untuk suamiku" ucap jungkook manis
"Ternyata kau perhatian sekali ya kookie, eomma senang kau bisa menerima taehyung menjadi suami mu." Ucap luhan terharu
"Ne eomma" jungkook pun duduk disamping taehyung. "Ayo diminum dulu" Jungkook menyuruh mereka untuk meminum minuman yg dibuatnya.
"Jusnya enak sekali kookie, manis sama sepertimu" ucap baekhyun
"Iyaa ini sangat enak sekali" sambung luhan.
"Terimakasih, lalu bagaimana coklat panas buatanku sayang?" Ucap jungkook pada taehyung, taehyung pun melihat aneh jungkook. Kemudian ia pun meminum coklat buatan jungkook.
*Byuuur
Taehyung menyemburkan minumannya kemudian ia menatap jungkook tajam.
"Kenapa kau malah memuntahkan minuman buatanku? Bisakah kau sedikit menghargai buatanku!" Jungkook marah kepada taehyung.
Sumpah taehyung kesal dengan jungkook. Bagaimana ia tidak memuntahkan minuman yg dibuat oleh Jungkook jika rasanya sangat asin.
"Lihalah eomma taehyung hyung tidak menghargai ku hiks, padahal aku kan sudah cape-cape membuatnya hiks" adu jungkook pada baekhyun
"Taehyung! Mengapa kau seperti itu? Hargai istrimu, sekarang cepat kau habiskan minuman yg sudah istrimu buat." Bentak baekhyun pada taehyung.
Jungkook pun bersorak senang didalam hatinya, sedangkan taehyung menatap jungkook tajam dan dingin. Ia pun terpaksa menghabiskan coklat panas yg jungkook buat.
.
.
Setelah semua asyik berbicara kecuali taehyung, para eommapun berpamitan pulang kepada anak dan menantunya.
.
.
Kini jungkook sedang berbaring sambil memainkan ponselnya. Tiba-tiba saja taehyung melempar bantal ke arahnya.
"Yakk! Mengapa kau melemparku dengan bantal?!" Teriak jungkook
"Apa maksudmu memberiku minuman coklat panas dengan rasa yg asin?! Dan apa maksudmu berbicara seperti itu dengan eommaku?! Kau senang membuat eommaku marah denganku?!!" Bentak taehyung, jungkook pun kaget saat taehyung membentaknya. Padahal jungkook kan hanya iseng memasukakan garam kedalam coklat panas taehyung.
"Ma-maaf tadi aku hanya bercanda" ucap jungkook menundukkan kepala. Taehyung pun keluar dari kamarnya menghiraukan permintaan maaf jungkook.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher is My Husband (Vkook)
FantasíaJeon Jungkook siswa yang selalu mendapat hukuman oleh guru barunya disekolah yang sangat galak. Sialnya ia dijodohkan oleh orang tuannya dengan guru barunya yang galak tersebut. Lalu bagaimanakah Jungkook menjalankan hari-harinya bersama guru galak...