02 - Pertemuan Kedua

128K 5.6K 517
                                    

Ganteng - ganteng Galak ih :/
~Alessia

💎💎💎

Jangan lupa follow Instagram author ya
Ig : @yesikastefani16_

Jangan lupa follow Instagram author yaIg : @yesikastefani16_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Setelah kejadian yang menimpanya beberapa waktu silam, Lessia menjadi sangat takut bila berhadapan dengan sosok itu lagi. Bukan setan ya!  Si Ketos SMA Cakrawala pastinya.

Alessia merutuki dirinya sendiri. Bagaimana bisa kemarin dia mengumpat-umpat si Ketos dengan embel-embel galak lah, dinginlah, datarlah. Padahal ia mengumpatnya persis dihadapan si Ketos sendiri.

Alessia sangatlah ...

MALU!!!

Dan dia merasa sangat bersalah.

Ini adalah hari pertama pelajaran kelas X dimulai.

Kebetulan atau memang takdir Tuhan bahkan semesta? Lessia sekelas dengan dua curut kesayangannya, siapa lagi kalau bukan si Vriska dan Jenni.

Akhirnya Lessia pun memutuskan untuk menceritakan segala kejadian atau musibah yang baru saja ia alami kemarin kepada dua sahabat semprulnya itu.

***

"Parah lo Less! Duh gue kemarin tuh baru mau ngomong gitu kalau Kak Rama nggak suka di sentuh, malah lo dah cabut duluan. Trs lo diapain?" Sahut Jenni penuh selidik sembari memicingkan matanya curiga.

"Iya lo tuh ya, asal ngilang aja. Dia ngapain lo? Gue ngeri sumpah sama kak Rama, ganteng sih tapi, galak bener suerr!" tambah Vriska gregetan.

"Et, bentar gue belum cerita pas bagian intinya. Waktu itu, masa Kak Rama senyum? Parahnya lagi, dia senyum sama gue. Kyaaaa! Tapi nggak berselang lama sih, abis itu mukanya kembali datar lagi kaya tembok," ucap Alessia awalnya sangat extra semangat namun langsung berubah 100% menjadi ekspresi ditekuk saat mengucapkan kalimat-kalimat terakhir.

"Senyum? Jangan ngelawak dah lo, nggak lucu anjir!" ujar tak percaya Vriska sembari menahan tawanya.

"Ngelawak pala lo benjol! Gue nggak ngelawak anjir,  gue beneran. Tapi abis itu dia marah-marah nggak jelas ke gue. Ngomongnya astagah ngilu gue," ujar Lessia bergidik ngeri.

"Parahhh gue nggak nyangka dia senyum, eh tapi pas lo ngumpat-ngumpat dia dihadapannya langsung reaksinya gimana tuh?" Kepo Jenni kaya Dora.

"Ya, nggak ada reaksi apapun. Super-duper datar mulu!" jawab Lessia dengan wajah dilipat kaya pakaian tetangga.

Jangan tanyakan bagaimana reaksi Vriska dan Jenni setelah mendengar ucapan tersebut. Kyaaa! Tawa keduanya langsung pecah tiada ampun. Intinya ngakak sengakak-ngakaknya orang ngakak. Ngerti nggak tuh?

My Ice Boy ✔ (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang