Gadis yang disekap berhasil diselamatkan oleh ketiga orang tersebut, gadis itu tambah terkejut bukan main saat melihat 2 orang yang tak disangka-sangkanya bersembunyi di balik tembok itu.
"Ka-kalian?" ujar gadis itu menutup mulutnya dan melangkah mundur dua langkah yang tadinya menganga terheran-heran.
"That right! Ini kita," ujar mereka bertiga kompak dan tersenyum.
"Misi pertama berhasil."
***
Happy Reading
❤#huwa siapin jantung, hati ya para readers😅
Banyak yang bakal keungkap disini:)
Mohon dijaga ritme jantungnya, biar nggak jantungan nantinya, hehe
~jail dah lu Thor:v*Jangan lupa,
Dengerin playmusik di atas ya hehe
Bintang di Hati - Melly Goeslaw***
"Sial!" umpat sang ketua membanting gelas bir di tangannya.
Semua orang telah babak belur, baru saja dihajar oleh ketua tersebut.
"Kalian itu goblok! Ngejalanin tugas gitu aja nggak becus!! Hancur semua! Hancur total!" Maki-maki ketua geng tersebut.
BRAKKK!!!
"ARGHHH!!! KACAU ANJING!" Lelaki tersebut menendang kursi didepannya dengan sangat keras, sehingga mengenai anggota lain di hadapannya.
"Tapi bos, tadi bos sendiri yang nyuruh kita semua keluar bos. Jadi kita nggak salah do--" ujar salah satu anggota membela diri namun kata-katanya langsung mendapatkan balasan.
BUGHH!! BUGHH!!
"Apa lo bilang? Lo mau nyalahin gue? Kalian semua salah!! Jangan malah nyalahin gue gini, dasar anak buah nggak mikir!! Bangsat!" Lelaki tersebut memberikan bogeman lagi kepada anggota yang membantah perintahnya.
"Lang, lo jangan gegabah gini dong. Jangan egois! Kita semua sama-sama salah, lo juga tentunya. Makanya--" saut lelaki lainnya menengahi, namun sia-sia karena dirinya juga di perlakukan hal yang sama.
BUGHH!!
"DIEM ANJING!! JANGAN BANTAH PERINTAH GUE! JANGAN MENTANG-MENTANG LO TEMEN GUE REN, LO JANGAN SOK PINTER. SEMUA HARUS DALAM KENDALI GUE! KALIAN BUDAK GUE!! HARUS NURUT BEGO!!" bentak Elang murka, memberikan bogeman juga terhadap temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy ✔ (TELAH TERBIT)
Fiksi Remaja(SEBAGIAN PART TELAH DIHAPUS) TGL 29 JUNI 2021 PO NOVEL MY ICE BOY! ARE YOU READY WAR NOVEL MIB? Langsung aja pantengin instagram @penerbitaurora dan @yesikastefani16_ untuk info selanjutnya ya! SEBELUM BACA, FOLLOW DLU Wp : @yesikastefani Ig :...