27 - TimeZone

50.7K 1.8K 210
                                    

"Terkadang insan masih tetap berusaha walaupun hasilnya sudah dapat di tebak."

Itu harapan :)

_

_

_

Happy Reading

Happy Reading❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💎💎💎

"Bye kak, jangan lupa ntar mampir! Mamah nanyain kamu terus!" Ingat gadis itu berteriak kepada seseorang yang baru saja ada dihadapannya.

Renzo yang mendengar jeritan dari belakang pun langsung menoleh ke belakang kemudian langsung mengacungkan jempol tersenyum sangat manis.

"Ok Ra, tunggu nanti ya!" balas Renzo dan langsung melanjutkan langkahnya.

______________________________________

"Eh Kak Ren, udah selesai urusannya?" tandas kaget Lessia yang baru saja keluar dari tempat aksesoris itu dan tentunya dengan membawa sekotak kado besar dikedua tangan mungilnya.

Penjelasan, tadi kan pas disuruh bayar makanan dan minuman Renzo pas di sekolah, Lessia bilangnya nggak bawa uang kan? Dan ternyata Lessia lupa, kalo di sleting paling depan tasnya, Lessia itu selalu bawa uang buat jaga-jaga, jadinya baru keinget tadi dan ia membeli semua kado dengan keseluruhan uang itu deh.

"Iya, baru aja selesai. Lo gimana, udah semuanya?" tanya Renzo, sembari mengambil alih kotak besar yang dibawa oleh gadis mungil tersebut. Masa orang sama kadonya besar kadonya, wkwk. Kan Renzonya kasian, peka gitu. /Uhh cocwittt/

"Eh kak, jangan biar gue aja yang bawa," cegah Lessia yang tidak enak.

"Gapapa dek, badan lo nggak keliatan bawa kotak sebesar ini. Btw isinya apaan si?" ledek Renzo dengan tawa jahatnya wkwk.

"Itu isinya boneka tau, bagus. Terus ada barang-barang yang lucu juga. Nah kakak nggak mau ngado juga?" Lessia yang teringat pun langsung menanyainya.

"Ntar gampang, gue cari sendiri," ucap Renzo dengan sekali senyum manisnya.

"Ok, kak jangan pulang dulu ya. Abang tadi baru wa gue, katanya gue suruh main dulu sama kakak soalnya di rumah nggak ada orang. Bunda lagi ke eyang sama abang, gue ditinggal. Huhu," jelas Lessia panjang lebar dengan ekspresi sedihnya.

"Oh ya udah. Kita main ke Timezone aja yok," ajak Renzo langsung menggandeng Lessia ngacir ke tempat mainan itu.

"Ok ayok kak, udah lama gue nggak main begituan," balas Lessia tak kalah semringah.

My Ice Boy ✔ (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang