33 - Rahasia

40.9K 1.5K 33
                                    

Happy reading :)

Happy reading :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-


Tess.

Air mata penyesalan kini lolos memelesat jatuh begitu saja. Semakin mereka membaca lebih dalam tulisan yang mengungkapkan segalanya, cairan bening milik keduanya semakin deras.

Tersirat kekecewaan dalam lubuk hati mereka, bagaimana fakta sebesar itu baru terungkap detik ini?
______________________________________

Setelah membaca lembaran surat tersebut, mereka sangat terpukul atas kenyataan yang terbongkar, serasa ditampar oleh kenyataan. Tubuh kedua remaja tersebut mendadak lemas tak bertenaga.

Rama menyender di pintu, dengan surat yang masih di genggamnya erat. Sedangkan Romi terduduk di sofa, ia memegang suratnya yang satu lagi dan memeluknya erat.

Tak lama kemudian, wajah Rama terangkat dan menatap penuh bimbang ke paras ayahnya yang sedang memijit kerutan dahinya. Rama mencari kebohongan dari pupil sayu milik papahnya, namun hasilnya nihil. Tidak dapat ditemukan kebohongan hinggap di sana.

"Pa-pah ngerahasiain hal sebesar ini dari kita? Ja-jawab Rama pah! Jawab!!" Sudah hancur pertahanan Rama. Rama terjatuh lunglai tepat di bawah kaki sang papah, dan tertunduk kandas di lantai.

Kini giliran putra yang lebih tua yang mendekat, dan mengumpulkan segala jiwa pikirnya. Ia lantas menanyakan seputar pertanyaan yang sedari tadi memenuhi otaknya, "Tolong papah jelasin segalanya. Ke-kejadian sebelas tahun silam itu."

Lelaki berumur tersebut mengembuskan napasnya, dan menetralkan segalanya agar kembali tenang. Ia mempersiapkan diri untuk mengungkit kembali kejadian kelam sebelas tahun silam itu.

Rega, sang papah memandang kertas yang di genggam putra bungsunya itu, dan bersiap menjelaskan segalanya.

Mas, tolong datang ke Alamat Gudang Garam dekat kantor. Ada dua nyawa yang terancam. Jangan buang waktu, jangan pikirin aku.

Indah Damayanti.

"Papah akan jelaskan mengenai surat pernyataan mamah kamu itu. Sebelum kalian masuk ke ruang itu,"

Flasback on

Seorang laki-laki berlari tergopoh-gopoh karena mendapat kabar dari seorang suster bahwa kondisi istrinya memburuk.

BRAK!!

Lelaki tersebut membuka pintu ruang UGD tersebut dengan kasar. Ia dapat melihat jelas kondisi istrinya yang sangat sekarat. Terdapat satu dokter yang tengah menangani, dan tiga suster yang menangani.

My Ice Boy ✔ (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang