Awalnya Rama datang membawa harapan yang sangat besar, dan berpikir berakhir sesuai harapan. Namun kini, harapannya telah hancur, langkahnya meninggalkan harapan yang telah buyar di belakang sana. Rama hanya menertawakan hal bodoh yang baru saja ia lakukan dengan datang kembali ke sini.Dan untuk kali ini, Rama benar-benar pergi.
***
Happy reading
❤"Kenapa hidup Lessia selalu ditekan, dikekang, serta di paksa kaya gini? Yang Lessia butuhin itu kasih sayang kalian, tapi kalian malah berbuat semau kalian sendiri tanpa mikirin gimana perasaan Lessia selama ini.
-LessiaDengerin instrumen lagu di atas biar makin ngena ya:')
Sekali ini saja - Glenn Fredly🎼***
Setelah kepergian Rama, Elang langsung menarik tangan Lessia pergi dari sana. Elang membawa Lessia memasuki gudang kosong, dan mendorongnya kasar hingga menubruk tembok belakangnya.
"Aww-- Sakit kak hiks hiks," tangis Lessia sembari memegang bagian punggung belakangnya.
"Kerja bagus sayang. Lo lakuin semuanya dengan mulus tanpa lecet sedikitpun. Tambah sayang gue sama lo haha..." ucap Elang seraya merapikan helaian-helaian rambut lurus Lessia.
"Puas kamu kak? Puas!! Hidup aku udah hancur gara-gara kamu kak. Kamu cowok terjahat yang pernah aku temui kak." Lessia merosot jatuh terduduk di lantai sambil menelungsupkan kepalanya di antara lipatan kedua tangannya.
Elang yang melihat itupun tersenyum puas, gadis di hadapannya sudah dalam kendalinya saat ini.
"Terserah lo mau bilang apa deh haha. Dah edisi galau-galau nya, lupain tuh cowok. Dia juga udah ninggalin lo kan? Dia nggak akan kembali lagi karena lo yang udah nyuruh dia pergi Less, lo sendiri yang nyuruh dia haha. Cup cup cup sini-sini bangun," Elang menarik tangan Lessia agar mau berdiri, karena kondisi Lessia sedang lemah akhirnya ia menurut saja.
"Mending lo pulang aja deh, kasian kaya kucing kesiram air gini haha. Dah ayo gue anterin pulang, sekalian ketemu calon mertua cihuyy!!" Di mata Lessia, Elang sekarang bagaikan seorang iblis yang sedang kesetanan, benar-benar menakutkan.
Saat mereka kedua ingin keluar, tiba-tiba di arah pintu belakang gudang tersebut terdengar suatu suara. Dengan gerakan cepat Elang langsung mendobrak pintunya, dan ada bayangan sekilas seorang wanita yang berlari menjauh dari situ.
"Sial!" umpat Elang. Kemudian dirinya langsung menghubungi seseorang melalui teleponnya, "Cegat wanita yang barusan keluar dari gudang belakang. Jangan sampai lolos! Gue bantai kalian kalau sampai gagal."
Jantung Lessia kini tidak karuan, Lessia sangat khawatir. Siapa wanita tadi? Siapa yang mendengarkan semua ucapan mereka tadi? Lessia sangat butuh wanita itu, Lessia butuh dia untuk menolong dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy ✔ (TELAH TERBIT)
Teen Fiction(SEBAGIAN PART TELAH DIHAPUS) TGL 29 JUNI 2021 PO NOVEL MY ICE BOY! ARE YOU READY WAR NOVEL MIB? Langsung aja pantengin instagram @penerbitaurora dan @yesikastefani16_ untuk info selanjutnya ya! SEBELUM BACA, FOLLOW DLU Wp : @yesikastefani Ig :...