35 - Rachel?

40.5K 1.5K 91
                                    

"Biarlah semua berjalan sesuai alur dan semestinya."

-

-

-

~Happy Reading~❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Happy Reading~

💎💎💎

Yaps, Tuan Rega selalu mengawasi kegiatan penuh anak lelaki tersebut dari 11 tahun silam lalu hingga sekarang.

"Siapa namanya?"

"Kalian dulu sangat dekat sekali bahkan terjalin persahabatan yang sangat erat, namun entah mengapa menjadi renggang begitu saja. Dan ya, dia juga satu sekolah dengan kamu Rama."

Deg.

Siapa?

.....

"Persahabatan kalian dulu hancur karena kejadian dimasa kelam, dan papa tidak ingin menambah kehancurannya lebih dalam lagi karena kebenaran ini. Cukup dia saja yang membenci papa, kalian jangan." Tuan Rega kemudian menuturkan kata-kata kepada kedua anaknya yang dilanda kebingungan.

Rama dan Romi saling lempar pandang, dan mencoba mencerna baik-baik perkataan papanya. Dan hanya satu orang yang terlintas di pikiran keduanya.

Apakah dia lagi? Batin keduanya berseru.

"Sudah, jangan terlalu dipikirkan. Biar papa yang urus semuanya," putus sang papa yang tidak ingin menambah pikiran kedua putranya.

"Baik pa, tapi suatu saat Rama bakal cari tau sendiri kalau papa tidak mau memberitahu Rama. Sekarang Rama dan Romi buru-buru pa, Rama nggak mau hal yang lebih parah terjadi kedepannya." Setelah melontarkan perkataan tersebut, Rama langsung menggeret kopernya menuju mobil dan melajukannya entah kemana.

Lelaki paruh baya tersebut terlihat jelas kebingungan dengan apa yang baru saja terjadi, dan akhirnya dirinya pun bertanya dengan anak pertamanya, "Rom? Bisa kamu jelaskan ke papa semuanya?"

"Ceritanya panjang pa. Yang terpenting sekarang kita harus urus semuanya dengan cepat, sebelum kondisinya tambah memburuk," balas Romi kemudian mengajak papanya tuk ikut mengurus segalanya dengannya sekarang juga.

Kenapa hidupku menjadi serumit ini Tuhan?

***

23.30 pm

Alessia dan beberapa temannya sedang sibuk mengotak-atik rumah seseorang seindah mungkin.

My Ice Boy ✔ (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang