Sikap lo yang ngerubah semuanya
~AlessiaJangan lupa follow Instagram author
@yesikastefani16_
Happy reading 😘
***
Sudah tiga hari belakangan ini, Alessia merasa ada seseorang yang kian terus menjauhinya.
RAMA.
Ya, seorang tersebut ialah Rama.
Alessia tidak mengetahui apa kesalahan yang dibuatnya? Mengapa sosok tersebut akhir-akhir ini menjauhinya.
Sosok tersebut kembali seperti sosok yang pertama kali Lessia kenal,
DINGIN.
TATAPANNYA TAJAM.
GALAK.
SINGKAT.
Keempat perihal tersebut telah rujuk lagi pada sosok itu.
Bak kejadian tiga hari lalu, saat tersebut tepat dihari dimana kebanyakan siswa - siswi membencinya. Apalagi?
SENIN.
Hari itu adalah hari yang sangat melelahkan.
Semua siswa dijemur kurang lebih satu jam lamanya. Waktu tergantung dengan pembina upacara ceramahnya lama atau cepat.
Sayangnya, Tuhan tidak berkehendak dikala hari itu, buktinya seorang yang menjadi pembina upacara tersebut adalah Pak Bambang. Yaa, guru tersebut sering mendapat julukan Pak BTS, wkwk. Singkatan dari nama panjangnya sendiri pastinya yaitu, BAMBANG TEGUH SANTOSOOO_Author ngakak masa? Wkwk. Sumpah serapah itu guru paling lama jika masalah memberikan berbagai celotehan dengan materi itu-itu saja. Seperti tidak ada pembahasan lain gitu. Huft!
Hingga terjadi suatu peristiwa ssaat itu, yang membuat Alessia berpikir si Ketos Rama itu menjauhinya, seakan tidak peduli terhadapnya secuil pun.
Flashback on
"Psttt, stttt---sttt, Less, Lessia, lo pucet banget! Gue anter ke UKS aja ya?" lirih pelan Vriska seraya melihat keadaan Alessia yang tidak memungkinkan untuk kedepannya
"Gue nggak papa kok," Lessia berujar lemas dengan tenaga yang tersisa.
"Lo lemes banget bocah! Lo jangan ngeyel sama gue, gue nggak suka dibantah. Lo sekarang ke UKS ayo!" printah Jenni berbisik pelan namun tegas serta wajah padam berapi-api.
"Gapapa Jen, jangan alay deh. Gue cuma belum sarapan aja pasti," ucap santai Lessia.
"Hah? Lo belum sarapan? Aduhhh nih curut satu, Lo itu seharusnya kalo mau upacara dari rumah makan dulu yang banyak buat tenaga. Lha kalo gini gimana ceritanya?" Omel Vriska sudah persis seperti ibu yang sedang mengomeli anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy ✔ (TELAH TERBIT)
Teen Fiction(SEBAGIAN PART TELAH DIHAPUS) TGL 29 JUNI 2021 PO NOVEL MY ICE BOY! ARE YOU READY WAR NOVEL MIB? Langsung aja pantengin instagram @penerbitaurora dan @yesikastefani16_ untuk info selanjutnya ya! SEBELUM BACA, FOLLOW DLU Wp : @yesikastefani Ig :...