A/N: Dimohon pada semua pembaca story ini untuk tidak lagi mengajukan pertanyaan semacam, "kapan rujuknya sih thor?" "jadi rujuk apa ga sih ini?" & sebangsanya karenaaaa semua bagian ceritanya pasti udah ditiming dgn setepat mungkin oleh saya selaku author 😊 tidak perlu terburu-buru yah yorobun, dibawa santai aja bacanya karenaaa juga story ini mungkin akan panjaanngg dgn ending yg tidak akan pernah keduga ehe 😆
Tambahan lagi, didalam story ini bukan hanya menceritakan HunRene tapi kedua puterinya juga. Kalo masih belum jelas bisa dilihat deskripsi dibawah cover yah 😉--
"Papa!"
Tangan Sehun masih sibuk menekan tombol pada remote TV ketika Xiyeon yg tiba-tiba datang & ikut nimbrung didepan televisi. Ia menoleh sekilas & mendapati Xiyeon sudah duduk disampingnya seraya menyilangkan tangan didepan dada. Menatapnya dengan tatapan yg menyelidik.
"Kenapa, dek?"Seolah tidak terima karena Sehun menyahuti dengan nada sesantai itu, Xiyeon semakin mempertajam tatapannya.
"Apa sih, dek?"
"Papa matiin tvnya, adek mau nanya beberapa HAL sama Papa!"
Antara heran sama pengen ketawa kan Sehun, Xiyeon tumbenan serius.
"Papa!!", seru Xiyeon bernada.
"Oke, dek!", sahut Sehun menekan tombol on/off pada remote tvnya. Kini Ia duduk menghadap tepat pada Xiyeon.
Seraya menyilangkan tangannya didepan dada & duduk bersila Xiyeon menatap intens Papanya yg malam ini hanya mengenakan singlet putih sebagai atasan.
UUU SINGLETAN DOANG DONG TT
"Pa, Mba Joy itu siapa?", tanya Xiyeon frontal.
Sehun mengernyitkan dahinya heran, tumben anak gadisnya yg 1 ini peduli soal client-client nya. Tapi, Xiyeon tau darimana?
"Client Papa bukan?"
Anggukan dari Sehun menjawab pertanyaan Xiyeon, pasti akan ada pertanyaan selanjutnya.
"Cuma client?"
Anggukan yg kedua kali menyambut Xiyeon.
"Yakin nih, Papa?"
Maksudnya? Sehun semakin tidak mengerti dengan pertanyaan Xiyeon yg lebih mirip memojokkan dirinya.
"Maksudnya apa sih, dek?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘾𝙇𝘽𝙆 (𝘾𝙞𝙣𝙩𝙖 𝙇𝙖𝙢𝙖 𝘽𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙆𝙚𝙡𝙖𝙧)
Random[LENGKAP] "Pokoknya Mama sama Papa harus balikan titik!" Adalah kisah perjuangan 2 bersaudara yg ingin Mama & Papanya bersatu kembali menjadi sepasang suami istri. Akankah mereka berhasil atau berakhir dgn kekecewaan?? ❁ Bahasa Indonesia ❁ Receh...