Double update ciiaa ciiaa
🍁🍁🍁
Abis dapet grab, Sehun langsung pulang buat ngambil ban serep di apartemennya. Setelah itu baru dia pasangin ke mobilnya & akhirnya mobilnya bener juga. Bisa jalan deh...
Meskipun hari libur, dia ngga bisa gitu aja nyantai karena urusan pekerjaan yg masih belum selesai. Jadi, setelah nganter Irene ke salah satu cafe pas jam makan siang dia berniat balik kerja."Ngga papa, kok Hun. Ntar mungkin ke bengkelnya sama orang itu. Kalo ngga ya kan bisa naik taxi atau order grab..."
Sebetulnya Sehun sih ngga enak. Kemarin udah diijinin nginep soalnya. Tapi, ya mau gimana lagi dia kudu profesional.
"Makasih..."
Sekarang Irene sudah keluar dari mobil milik Sehun. Berjalan masuk menuju cafe tempat Ia janjian sama orang yg udah bikin mobilnya lecet. Sehun masih diam di tempat, Ia mengamati dari dalam mobil. Kan mastiin aja gitu kalo Mamanya anak-anak sampai tujuan dengan selamat itung-itung balas budi soal kemaren & tadi.
Di cafe yg dindingnya semua berbahan kaca itu, mata Sehun bisa menangkap seorang pria berdiri dari duduknya menyambut kedatangan Irene. Keduanya terlihat berjabat tangan lalu kemudian duduk. Setelah dirasa cukup, Ia mulai menjalankan mobilnya menuju ke kantor."Eee maaf Bapak sudah menunggu lama ya?", tanya Irene setelah mendaratkan pantatnya di kursi.
Pria itu tersenyum, "Oh ngga. Saya juga baru nyampe."
Irene menimpalinya dengan senyuman tipis.
"Mau pesen sesuatu dulu? Ini udah waktunya jam makan siang kan?", tawar Suho.
"Saya pikir Bapak punya pekerjaan banyak jadi, gimana kalo langsung ke bengkel?", tolak Irene secara halus.
Dan Bapak Suho cuman ketawa denger cara bicara Irene yg kaku.
Ekspresi wajah Irene seolah bilang 'ini apa sih yg lucu?'
"Ngga, kebetulan saya juga lagi istirahat sekalian makan siang terus ke bengkel buat ngecek mobil anda..."
Lagi-lagi Irene cuma mesem kaku. Ya mau ngga mau Irene pesen sesuatu biar ngga keliatan ngga sopan aja. Meskipun cuma minum doang. Cukup lama mereka menghabiskan waktu disana, hingga keduanya bergerak keluar cafe menuju tempat parkir. Sebuah lamborghini berwarna putih menyapa manik Irene. Ya, Suho naik itu ke cafe masyaallah.
Didalam mobil Irene bisa mencium aroma pinus. And well, ini pertama kalinya dia naik mobil yg harganya miliaran rupiah. Berasa kek princess Syahrini kan? WkwkwkKetika menyetir Suho sedikit curi-curi pandang kearah Irene yg lagi duduk anteng hadep lurus kedepan. Menurut Suho, wanita disampingnya ini cantik & wangi. Aroma pinus di mobilnya aja sampe kalah njirr. Suho ingin memastikan sesuatu.
"Ehem! Maaf?"Mata Irene beralih ke Suho yg duduk disampingnya, "Ya?"
"Tadi, saya liat waktu ke cafe anda dateng sendiri? Eee suaminya ngga bisa nganter ya?"
Kedua alis Irene terpaut. Merasa agak gimana gitu sama pertanyaan Suho.
"Eung maaf, maksud saya, saya cuman ngga enak aja kalo pergi sama wanita yg udah bersuami tanpa suaminya, gitu. Paham kan maksud saya?"
Halah, sa ae lo karburator supra!
"Oh ya, saya sendiri Pak.", jawab Irene seadanya.
"Maksudnya?"
"Saya udah ngga ada suami.", jelas Irene yg sebetulnya risih juga ya ditanyain gituan sama orang yg baru dikenal.
Suho? Kaget dong! Wanita disampingnya ternyata janda. Tapi, ngga papa Suho seneng kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘾𝙇𝘽𝙆 (𝘾𝙞𝙣𝙩𝙖 𝙇𝙖𝙢𝙖 𝘽𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙆𝙚𝙡𝙖𝙧)
Random[LENGKAP] "Pokoknya Mama sama Papa harus balikan titik!" Adalah kisah perjuangan 2 bersaudara yg ingin Mama & Papanya bersatu kembali menjadi sepasang suami istri. Akankah mereka berhasil atau berakhir dgn kekecewaan?? ❁ Bahasa Indonesia ❁ Receh...