After That....

3.2K 329 45
                                    

Janji Sehun akan pulang pada pagi harinya nyatanya omong kosong. Hari sudah pagi tapi Ia tak juga ingin pulang, padahal beberapa kali Irene memintanya untuk pulang. Irene punya pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan begitu juga dengan Sehun. Irene sampai lelah sendiri meminta Sehun untuk pulang. /dasar. Iya tau yg lagi haengboke ><

"Papa?"

Sehun yang tengah asyik menggoda Irene didapur, menoleh. Ada Eunbi dengan piyama gambar karakter Pororo berdiri diambang pintu.

Eunbi menangkap gelagat mencurigakan karena sikap kedua orang tuanya.

"Eh Kakak udah bangun! Hehe...", sahut Sehun.

Dahi Eunbi mengkerut. Ia bisa menangkap ekspresi bahagia dari wajah tampan Papanya. Sekilas Ia juga melirik kearah sang Mama yang sedang berdiri membelakanginya, tengah menggoreng ikan.

"Mandi dulu ya, Kak! Abis itu sarapan...", ujar Sehun masih dengan ekspresi yang sama.

"Tunggu deh! Pa, pagi-pagi gini kok udah disini aja? Ngga kerja?"

"Ngga, Papa libur!", jawab Sehun seenak udelnya.

Sontak Irene menoleh, "Udah Hun, kamu pulang sana! Tadi kan kamu janji pulangnya pas pagi, sekarang kan udah pagi!", omel Irene masih fokus dengan ikannya.

"Ck kamu gitu banget sih, Rene. Belom juga sarapan...", sahut Sehun pout.

BAPAK NGELUNJAK EA 🐵

"Ini tuh bukan hari libur! Juga bukan weekend, kamu pulang sana siap-siap buat kerja! Client kamu pasti nungguin..."

Masih di posisi yang sama, Eunbi menatap mengamati kedua orang tuanya yang tengah berinteraksi. Dugaannya sangat kuat kalau pasti ada yang baru saja terjadi diantara keduanya.

"Kamu ngga capek apa ya ngusir-ngusir aku daritadi?", protes Sehun gatau diri.

Ikan yang baru saja matang diangkat oleh Irene dan dipindahkan ke piring, "Kan ini rumahku, terserah dong!"

Jawaban Irene membuat Sehun gemas ingin memakan Irene eh bukan! Memakan ikan yang baru saja matang hehe 🌚

Sekilas Irene melirik kearah Sehun yang juga tengah melihat kearahnya. Kemudian Ia kembali fokus memasak.

Karena terus diusir disuruh berangkat kerja, alhasil Sehun pun nurut. Setelah menghabiskan sarapan, Sehun pergi meninggalkan rumah Irene.

"Ma?"

"Hmm?"

"Papa sama Mama..."

Irene tau kemana arah pembicaraan Eunbi, jadi Ia hanya tersenyum kecil.

Dan Eunbi hanya bisa melongo tidak percaya. Tapi, setelah itu Ia menghambur memeluk Irene saking bahagianya.

🍁

"Serius lo?"

Dengan mantap Sehun mengangguk. Ia datang ke kubikel Chanyeol setelah menginjakkan kakinya di kantor, menceritakan semua yang telah terjadi semalam dan juga mengutarakan niatnya untuk membuat Irene menjadi isterinya kembali.

Chanyeol bertepuk tangan, "Wah gila lo! Hahaha! Selamet deh jangan lupa lah traktiran woy!"

"Ye ntar pas dia jadi bini gue lagi!"

"Asikk..."

"Kayak bocah lo!"

Mata Chanyeol melotot tidak terima, "Eh ngaca! Yang kemaren ngebucin kayak abg siapa? Gue loakin juga lo!"

𝘾𝙇𝘽𝙆 (𝘾𝙞𝙣𝙩𝙖 𝙇𝙖𝙢𝙖 𝘽𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙆𝙚𝙡𝙖𝙧) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang