Dengan kunci mobil ditangannya, Irene berjalan keluar dari restoran kecil miliknya. Ada beberapa bahan makanan yang stoknya menipis jadi mau tak mau Irene harus segera memenuhinya kembali. /mana ada bos yg belanja sendiri kalo bukan Irene
Setibanya di area parkir, Irene langsung bergegas masuk kedalam mobilnya. Meletakkan tas selempangnya di jok sebelah, memasang sabuk pengaman dan mulai menyalakan mesin mobil. Irene mengerutkan keningnya ketika berulang kali ia memutar kunci mobil tapi mobilnya tak kunjung menyala dan mengeluarkan bunyi mesin mobil pada umumnya. Setidaknya lebih dari 10 kali Irene coba namun hasilnya sama. Ia kembali keluar lalu membuka kap mobil, memperhatikan benda-benda yang sama sekali tidak ia kenali itu. Karena percuma saja melihat akhirnya Irene menutup kap mobilnya. Terpaksalah ia pada akhirnya menggunakan jasa taxi online."Halo..."
"..."
"Kak, ini Mama otw supermarket. Kakak mau nitip sesuatu ngga? Kali aja ada yang abis gitu?"
"..."
"Susu? Susu aja nih?"
"..."
"Iya. Cokelat kan?"
"..."
"Oke. Yaudah ntar Kakak pulangnya jam berapa?"
"..."
"Oh gitu. Yaudah ini Mama udah mau sampe. Bye..."
"..."
🍁
Sehun benar-benar jengah dengan kelakuan Chanyeol hari ini. Merengek-rengek tidak jelas minta diantarkan untuk belanja bulanan. Dari pagi hingga mau siang begini Chanyeol tidak ada rasa lelah atau apapun. Daritadi hanya bolak-balik kubikel miliknya ke kubikel milik Sehun.
"Gue bukan suami lo, Yeol! Ajak anak lo aja ah!"
"Ayolah, Hun. Gue lupa harusnya gue belanja kemaren! Please..."
"Emang musti sekarang ya?", tanya Sehun dengan tampang kesalnya.
Chanyeol mengangguk mantap, "Pumpung lagi ngga ada kerjaan nih, Hun. Yuk?"
Kurang lebih sama seperti Chanyeol, Sehun juga dalam keadaan lengang. Meninggalkan kantor sekarang pun tidak akan menimbulkan masalah besar. /eh tapi ngga boleh ya tetep. Ntar makan gaji buta, dosa :))
Sehun terlihat menimbang-nimbang apakah ia akan memenuhi permintaan Chanyeol atau tidak."Hun..."
"Berisik lo. Yaudah ayo!", jawab Sehun pada akhirnya.
Cengiran lebar milik Chanyeol muncul, "Nah gitu dong! Pake mobil lo ya?"
"Eh?"
Lagi-lagi Chanyeol hanya menampakkan deretan gigi-giginya yang putih.
"Ngga tau diri bocah! Udah minta anterin, pake mobil gue lagi...", dumel Sehun.
"Alah lo peritungan amat sih ama temen?! Mobil gue ngadat ngga mau jalan, tadi berangkat kesini aja gue naik gocar.", terang Chanyeol.
"Sshhh yaudah lah ayo jalan!", gerutu Sehun mulai berjalan duluan.
"Temen gue nih hehe"
🍁
Trolly sudah hampir penuh. Ternyata banyak juga yang harus didapatkan oleh Irene. Printilan-printilan bumbu dapur yang kadang dianggap remeh bisa jadi sebanyak ini kalau dikumpulkan. Setelah itu Irene mulai berjalan kearah rak yang berisikan deretan susu. Dari berbagai merk, rasa dan juga usia.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘾𝙇𝘽𝙆 (𝘾𝙞𝙣𝙩𝙖 𝙇𝙖𝙢𝙖 𝘽𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙆𝙚𝙡𝙖𝙧)
Random[LENGKAP] "Pokoknya Mama sama Papa harus balikan titik!" Adalah kisah perjuangan 2 bersaudara yg ingin Mama & Papanya bersatu kembali menjadi sepasang suami istri. Akankah mereka berhasil atau berakhir dgn kekecewaan?? ❁ Bahasa Indonesia ❁ Receh...