Keluarga Darah Biru

1.9K 278 20
                                    

Siang ini restonya Irene rame banget. Sampe-sampe dia ikut turun tangan buat ngelayanin para pelanggan. Pelanggannya sih seneng-seneng aja yg ngelayanin cantiknya gak ukur. Buat makan siang aja Irene belom sempet ngisi perutnya barang sesuap.

"Buk, biar saya aja! Ibu istirahat aja ya?"

Irene malah senyum, "Ngga papa. Ini tinggal 1 lagi kok..."

Karyawannya jadi ngga enak sendiri. Punya bos udah cantik, baik, ringan tangan lagi.

Setelah selesai dengan 5 pelanggan yg isinya anak-anak SMA, Irene bergerak masuk ke ruang kerjanya. Ya ampun rasanya belum pernah secapek ini, mana perutnya keroncongan. Waktunya makan siang!

🍁

Matahari lagi terik-teriknya sementara di perempatan jalan lagi macet-macetnya. Di dalam sebuah BMW berwarna silver duduk 3 orang lelaki. Sekarang harusnya mereka udah sampe rumah. Rebahan santai dibawah AC sambil nonton TV kan mantep! Terus apa ini? Macetnya ya Allah! Ini semua manusia di bumi lagi ngumpul disini gitu? Menuh-menuhin jalan aja ya ampun!

"Pi, Jae laper! Ini mobilnya ngga bisa ngeluarin sayap apa gimana gitu biar kita bisa terbebas dari kepadatan penduduk yg tidak menguntungkan ini?", keluh Jaehyun yg duduk di jok belakang, tepatnya dibelakang sang Papi.

"Berisik lo, Jae! Udah tau kita ngga bisa gerak sama sekali ini!", sahut Eunwoo yg mukanya udah ditekuk gara-gara kesel kena macet.

"Eh toples acar, gue ngga ngomong ama elu!"

"Kalian bisa ngga sih ngga ribut bentar aja! Papi juga kesel ini kenapa pake ada acara macet segala!"

Seketika keduanya kicep.

Harusnya gue aja yg nyetir, Papi yg nyetir lama kek siput! - Jaehyun.

Eunwoo melirik kearah Jaehyun.

Ngatain Papi! Gue aduin lo! - Eunwoo.

Sekarang giliran Jaehyun natep Eunwoo.

Aduin aja! Ngga ada bukti fisik wlee - Jaehyun.

Kemudian Eunwoo berbalik menghadap depan, balik ke posisi semula. Nais banget bocah 2 ini maennya telepati!

Kurang lebih 15 menit kemudian mereka bisa terbebas dari lautan kendaraan bermotor. Sekarang mereka lagi jalan buat cari tempat makan. Terserah dimana aja yg penting mahal! MAHAL YA MAHAL!

Sepasang mata Eunwoo melihat sebuah resto yg ngga terlalu besar tapi lagi rame. Daripada susah-susah cari tempat makan mana perut udah minta diisi jadi Eunwoo meminta Suho untuk menepi.

"Makan disini?", tanya Jaehyun terus mengamati suasana resto dari dalam mobil.

"Ngga. Noh di Mesir!", balas Eunwoo ketus. Kayaknya masih dendam soal tadi.

"Yaelah bocah ambekan!"

"Yaudah ngga papa. Papi udah laper banget ini! Kamu juga ngga boleh telat makan, Wooㅡ"

"Nanti maag kamu kambuh telus atit, kacian nanti ngga ada yg jengukin kan kamu jomblo!", ucap Jaehyun motong omongan Suho.

Rasanya tuh ya Eunwoo pengen aja gitu ngegeplak pala Jaehyun didepan khalayak. Biar otaknya bisa bekerja dengan baik dan benar!

Suho cuman geleng-geleng kepala. Mau kapanpun, dimanapun itu kayaknya ngga bakalan lengkap kalo ngga ngeliat kedua bocah kembarnya itu adu bacot. Selalu!

𝘾𝙇𝘽𝙆 (𝘾𝙞𝙣𝙩𝙖 𝙇𝙖𝙢𝙖 𝘽𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙆𝙚𝙡𝙖𝙧) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang