"Yaelah lama, cepetan naek!"
Jaehyun sangat kesal pada Jean, gadis itu tercebur ke dalam kolam renang di waktu yang sangat tidak tepat. Karena Jaehyun sedang di buru-buru untuk menghadiri kelas pagi ini.
"Jaeㅡto..tolongin..." Teriak Jean sebisa mungkin memberikan isyarat pada Jaehyun kalau dia itu tidak bisa berenang.
"Masa gak bisa bernang sih ah?!"
Jaehyun semakin kesal, masalah nya dia juga malas jika harus sampai menyebur ke dalam kolam renang di saat ia sudah rapih seperti ini.
Tapi Jaehyun juga tak mungkin membiarkan Jean tenggelam begitu saja.
Sampai pada akhirnya, terpaksa.
Jaehyun pun menyebur ke dalam kolam renang demi menyelamatkan Jean.
Dan sekarang Jaehyun mulai panik, Jean pingsan bahkan Jaehyun tak bisa merasakan nafas gadis itu. Well, tak mau mengulur waktu lagi Jaehyun langsung memberikan nafas buatan pada Jean.
Detik selanjutnya, Jean pun sadar sambil batuk-batuk karena terlalu banyak menelan air.
"Lo gak apa-apa?"
Jean membuka matanya secara perlahan, ia terkejut mendapati wajah Jaehyun yang sangat dekat dengan wajah nya. Sehingga gadis itu pun refleks mendorong tubuh Jaehyun sampai tubuh Jaehyun masuk lagi ke dalam kolam.
"Eh Jaehyun, sorry!" Kata Jean panik melihat Jaehyun tercebur lagi karena ulah nya.
Kepala Jaehyun pun menyembul keluar dari dalam air, ia menatap tajam ke arah Jean, "Lo kenapa sih?! Kayak ketakutan banget liat gue? Emang nya gue setan apa?" Protes nya seakan tidak terima dengan perlakuan Jean yang seperti ini.
Jean menggelengkan kepala nya sembari mengulurkan tangan ke arah Jaehyun, "Engㅡ enggak kok! Gue cuma kaget aja lagian tadi muka lo deket banget sih." Jelas nya.
"Ya terus lo kira gue bakal macem-macem gitu sama lo? Sans aja kali gue udah punya cewek."
Tanpa Jaehyun bilang pun Jean sudah tau kalau Jaehyun punya cewek, Jean emosi melihat tingkah Jaehyun yang seperti ini. Ia pun menarik kembali tangan nya, enggan membantu Jaehyun untuk keluar dari kolam renang tersebut.
"Bantuin dong anjir, lemes nih badan gue." Teriak Jaehyun kesal, ya wajar karena efek mabuk semalam membuat kini tubuh nya kurang fit.
Dengan berat hati Jean pun mengulurkan tangan nya ke arah Jaehyun, lalu menarik tubuh Jaehyun keluar dari sana.
"Sumpah gue telat ngampus deh, lu sih pake ada acara nyebur kolam segala." Keluh Jaehyun menyalahkan Jean.
Jean pun tidak terima di salahkan, "Suruh siapa lo deketin gue kayak tadi? Ya gue kira lo mabok lagi, makanya gue ngehindar." Katanya membela diri.
"Gue lagi gak mabok, tadi tuh gue cuma mau bilang kalau sweater gue ketinggalan di kamar lo semalem."
"Makanya kalau ngomong tuh gak usah setengah-setengah, bikin orang salah paham aja." Ujar Jean sembari berjalan memasuki rumah.
Jaehyun menyusul Jean dari belakang, "Ya lo aja yang kebanyakan nethink jadi orang." Kata nya tak mau kalah.
Rasanya Jean ingin sekali menyumpal mulut Jaehyun saat itu juga, karena demi apapun dia mulai muak dengan semua ocehan cowok itu. Tapi sudahlah, Jean lebih memilih diam.
Kemudian Jean pun memberikan sweater berwarna hitam itu pada Jaehyun. Ia langsung menutup pintu kamar nya tanpa berbicara lagi. Jaehyun semakin kesal melihat tingkah Jean yang seperti ini, rasanya ia sudah tidak sanggup tinggal satu atap dengan gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
housemate | jaehyun ✓
Fanfic❝I want you forever, even when we're not together.❞ Published [14/02/19] Finished [12/02/20] ©kisujae, 2019