23ㅡ dilemma

2.3K 352 184
                                    

Jean tidak bisa tidur malam itu. Entah kenapa ia gelisah setelah mendengar pertengkaran di antara Jaehyun dan Jiho. Mungkin karena Jean takut jika Jaehyun akan melukai dirinya sendiri seperti waktu itu.

Membayangkan nya saja sudah membuat Jean bergidik ngeri. Maka dari itu ia pun memberanikan diri untuk mengecek Jaehyun di kamar nya.

Jean pun membuka pintu kamar nya secara perlahan, ia mengintip ke arah kamar Jaehyun yang berada tepat di depan kamar nya. Ternyata pintu kamar Jaehyun terbuka sedikit. Tidak biasanya Jaehyun membiarkan pintunya terbuka seperti itu, karena biasanya Jaehyun selalu menutup pintu kamar nya rapat-rapat.

Rasa penasaran nya semakin memuncak. Tanpa pikir panjang lagi, Jean berjalan ke arah kamar Jaehyun. Namun rupanya tidak ada siapapun disana. Jean pikir, mungkin Jaehyun sedang pergi keluar. Gadis itu juga merasa lega karena sepertinya Jaehyun tidak melakukan hal-hal bodoh lagi. Karena kamar nya masih rapihㅡ tidak ada barang-barang yang hancur seperti waktu itu.

Well, setelah memastikan semua nya aman, Jean pun berniat untuk tidur. Tapi sebelum itu, ia terlebih dahulu mematikan lampu kamar Jaehyun. Lalu ketika ia hendak menutup pintu kamar tersebut, Jean justru di kejutkan dengan sesosok bayangan yang tampak berdiri tepat di belakang nya.



















"Abis ngapain lo di kamar gue?"

Jean gelagapan, "Aㅡabis matiin lampu doang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jean gelagapan, "Aㅡabis matiin lampu doang." Ujar nya mencari alasan. Jean berharap Jaehyun tidak mempermasalahkan nya dan membiarkan gadis itu kembali ke kamar nya dengan tenang.

Namun Jaehyun justru menahan tangan Jean, membuat gadis itu menghentikan langkah nya di sana. "Kenapa sih?" Ujar Jean salah tingkah.

Jaehyun mengabaikan perkataan Jean, ia mendekatkan wajah nya ke arah gadis itu.

Seketika Jantung Jean seakan loncat dari tempat nya ketika mendapati wajah Jaehyun yang semakin mendekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seketika Jantung Jean seakan loncat dari tempat nya ketika mendapati wajah Jaehyun yang semakin mendekat. Untuk beberapa saat keduanya hanya saling bertatapan mataㅡ sampai Jean tersadar pada sesuatu yang menetes di tangan nya.

"Astaga tangan lo berdarah, Jaehyun!"

Jean panik ketika melihat darah yang menetes dari jari-jari tangan Jaehyun. Terlihat jelas luka yang di sebabkan oleh hantaman benda tajam.

housemate | jaehyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang