17ㅡ runaway again?

2.9K 423 73
                                    

Jiho tak habis pikir melihat apa yang ada di hadapan nya saat ini. Bagaimana bisa Jean berada di rumah Jaehyun? Bahkan di dalam kamar seperti ini? Sungguh, Jiho sudah tidak bisa berfikir jernih lagi. Ia sangat muak pada Jean, sehingga ia kehabisan kata-kata dan langsung pergi dari sana.

Jaehyun pun tak tinggal diam, ia mengejar Jiho. Sedangkan Jean masih mematung, mencoba mencerna situasi yang terjadi saat ini. Entahlah perasaan Jean jadi campur aduk. Ia merasa bersalah, sedih, dan cemburu. Demi apapun, Jean benci harus terjebak dalam situasi seperti ini.

Sementara itu Jaehyun berhasil menghentikan Jiho, ia menggengam tangan gadis itu. "Sayang, please dengerin aku dulu." Ujar nya dengan memelas.

Jiho mencoba melepaskan tangan Jaehyun, "Lepasin!" Pekik nya emosi. Gadis itu sudah tidak bisa menahan tangisan nya.

"Gak sayang, kamu tuh cuma salah paham aja, please biar aku jelasin hm?" Kata Jaehyun lembut sambil menarik Jiho kedalam pelukan nya.

Jiho menyembunyikan kepalanya di dada bidang milik Jaehyun, gadis itu tidak mengatakan satu kata pun. Ia hanya menangis dalam diam.

Jaehyun semakin memeluk erat tubuh Jiho dan sesekali mencium kening gadis itu, "Cewek tadi ituㅡ namanya Jean, dia sahabat nya Johnny. Terus katanya buat sementara dia tinggal disini dulu." Jelas nya panjang lebar.

Jiho lagi-lagi di buat terkejut. Seakan tidak menerima fakta bahwa Jean satu rumah dengan Jaehyun. Sungguh, rasanya Jiho juga ingin sekali menjauhkan Jean dari Jaehyun. Karena Jiho hanya takut semuanya akan terulang seperti masa lalu nya dengan Taeyong.

"Terus kamu sekarang temenan sama Jean? Kalian deket? Jawab jujur, Jaehyun." Ujar nya lalu mendongak, menatap kedua bola mata Jaehyun.

Jaehyun menunduk, menatap Jiho sambil kedua tangan nya menangkup pipi gadis itu. "Enggak sayang, aku cuma kenal aja." Ujar nya, meskipun kenyataan nya tidak seperti itu. Tapi Jaehyun lebih baik berbohong, lagipula kedekatan nya dengan Jean hanya karena sekedar terpengaruh oleh alkohol saja.

"Kamu serius?"

"Iya sayang, udah yuk kita jalan aja. Pokonya kamu pengen kemana aja, aku pasti turutin kamu." Jaehyun tersenyum, berusaha menghibur Jiho.

"Hmm yaudah okaaay." Balas Jiho masih cemberut.

Jaehyun yang gregetan hanya bisa mengecup bibir gadis itu berkali-kali sampai membuat Jiho tertawa karena semakin kewalahan.

Dan,








Dari atas tangga, Jean melihat semuanya.

Semenjak kejadian salah paham di kamar Jean tempo hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semenjak kejadian salah paham di kamar Jean tempo hari. Rupanya membuat perubahan yang sangat drastis di antara Jean dan Jaehyun.

Kini kedua nya seperti orang asing yang tinggal satu rumah. Karena jangan kan berbicara, menatap satu sama lain saja rasanya sangat enggan sekali. Ya, baik Jean maupun Jaehyun benar-benar tidak pernah terlihat mengobrol lagi. Johnny yang menyadari hal itu akhirnya membuka pembicaraan di saat ketiga nya tengah makan malam bersama.

housemate | jaehyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang