29ㅡ move on

2.5K 345 305
                                    

1 tahun kemudian.

Banyak hal yang berubah di sekeliling Jean. Entah itu Johnny dan Jisoo yang memutuskan untuk kembali menjalin hubungan, Jaewon dan Jennie yang baru saja memiliki anak pertama, atau tante Jung yang meninggal karena serangan jantungㅡ sehingga rumah Jean yang dulunya di kuasai oleh tante Jung, kini kembali jatuh ke tangan Jean.

Sekarang Jean bisa tinggal di rumah nya sendiri dengan tenang tanpa takut ada yang menyiksa atau mengusir nya. Meskipun Jean tinggal sendirian, tapi ia tidak pernah merasa kesepian karena gadis itu yakin bahwa kedua orang tua nya selalu berada disanaㅡ menemani nya.

Mungkin hal yang tidak berubah adalah Lee Taeyong. Ya, cowok itu masih mencintai Jean. Percaya atau tidak, hingga sekarang Taeyong masih menunggu Jean untuk membuka hati untuk nya. Karena sesungguhnya selama ini Jean seakan belum bisa membuka hati nya untuk siapapun. Meskipun begitu, Taeyong tidak pernah mempermasalahkan nya. Ia pikir, selama dirinya selalu bersama Jeanㅡ itu sudah cukup membuatnya bahagia.

Jean merasa bersyukur memiliki Taeyong yang selalu ada untuknya di setiap ia membutuhkan nya. Taeyong juga salah satu orang yang paling memberikan dukungan ketika Jean menghadapi masa-masa sulit menyusun skripsi. Begitu pun sebaliknya, Jean juga selalu menyemangati Taeyong sehingga kedua nya pun lulus tanpa hambatan apapun.

Jujur, Jean selalu berusaha membuka hatinya untuk Taeyong. Walaupun rasanya sulit, karena sekeras apapun Jean mencoba, bayang-bayang Jaehyun seakan terus menghalanginya.

Padahal tampaknya Jaehyun terlihat baik-baik saja tanpa Jean. Bahkan Jaehyun dan Jean sempat berpapasan di acara pernikahan Jaewon beberapa waktu lalu, tapi Jaehyun tidak menyapa Jean sama sekali. Atau ketika Jean berkunjung ke rumah Johnny, gadis itu menyadari kalau Jaehyun pura-pura tidak melihat nya.

Jaehyun seperti orang asing.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah meskipun sudah jarang terlihat bersama Jiho, tapi Jaehyun di kelilingi banyak cewek sehingga tampak seperti Jaehyun selalu berganti cewek setiap saat.

Rasanya semua kata-kata yang terakhir kali di ucapkan Jaehyun untuk Jean hanya lah sekedar omong kosong. Buktinya Jaehyun tidak benar-benar menginginkan Jean dan melupakan Jean begitu saja.

Bukankah tidak ada yang bisa di harapkan lagi dari Jaehyun? Apakah ini waktu yang tepat untuk move on?

Maka dari itu ketika melihat Taeyong yang baru saja tiba di rumah Jean, gadis itu refleks berlari kecil ke arah Taeyong dan memeluk tubuh Taeyong dengan sangat erat.

Taeyong terkejut melihat tingkah Jean yang tidak seperti biasanya, ia tersenyum simpul sambil memeluk tubuh gadis itu, "Tumben meluk-meluk, ada apa?" Ujarnya lalu mengelus kepala Jean dengan lembut.

Jean menyandarkan kepalanya di dada bidang milik Taeyong, kemudian ia memejamkan matanya tanpa berniat melepaskan pelukan itu. "Hmm emang gak boleh meluk?" Katanya pelan.

Taeyong semakin mengeratkan pelukan nya di tubuh Jean, "Boleh lah." Ujarnya sesekali mengecup kening Jean.

Setelah beberapa saat, Jean mendongak. Ia menatap kedua bola mata Taeyong.

"Taeyong... i miss you."

Taeyong lagi-lagi di buat terkejut, ia tertawa. "Kita kan ketemu tiap hari, masa udah kangen?" Ujar nya masih tak percaya.

 "Kita kan ketemu tiap hari, masa udah kangen?" Ujar nya masih tak percaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
housemate | jaehyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang