5ㅡ annoying

4.3K 691 479
                                    

Setelah kelas selesai, Taeyong langsung mengajak Jean ke cafe milik nya. Sesuai rencana awal bahwa mulai sekarang gadis itu akan bekerja part time di sana.

Jean juga sudah mengenal beberapa pegawai yang bekerja di tempat tersebut. Sebut saja Sehun yang kini menjadi barista, dia adalah kakak kelas Jean ketika di SMA dulu.

Lalu ada Jisoo, gadis itu adalah mantan Johnny. Sangat di sayangkan keduanya putus setelah berpacaran 4 tahun, wajar saja hingga sekarang Johnny masih gagal move on dari Jisoo.

Last, Vernon. Dia adalah yang paling muda dan yang membuat Jean canggung dengan nya karena cowok itu pernah menyatakan perasaan nya pada Jean, lalu Jean menolaknya. Ya, Jean punya prinsip "I dont date younger guys."

Untung nya ketika Jean sampai di cafe, hanya ada Sehun.

"Eh ada Jena, kemana aja?"

"Jean kak."

Sehun tertawa pelan, "Ah iya maaf dek, typo mulu yak manggil nya." Katanya malu-malu.

Taeyong yang mendengar hal itu lantas berkomentar, "Padahal lo udah kenal lama sama Jean, masih aja salah manggil." Ujar nya lalu memberikan seragam cafe pada Jean.

"Iya iya sekarang gak akan salah manggil kan bakal ketemu tiap hari sama Jean." Sehun tersenyum tipis ke arah Jean, lantas Jean pun tersenyum balik pada Sehun. Membuat Taeyong rasanya tiba-tiba emosi.

"Apasih senyam senyum, udah sana ganti baju, Je."

"Iya ini juga mau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya ini juga mau." Sahut Jean sembari berjalan ke belakang.

Sedangkan Sehun langsung menyikut lengan Taeyong, "Yaelah masa gitu doang cemburu sih, Yong?" Katanya sambil cengengesan.

"Bacot lo, oiya ntar ajarin Jean yang bener."

"Gamau di ajarin sama eyong aja????? Kan lumayan biar makin nempel." Sehun sengaja membuat Taeyong tidak karuan.

"Apasihㅡ"

"Ngegas mulu lo ngapa dah?" Jean yang baru selesai mengganti baju tiba-tiba menginterupsi perkataan Taeyong.

"Gak tau nih, marahin aja Je marahin." Tambah Sehun.

Taeyong menggelengkan kepalanya, "Gapapa, yaudah gue tinggal dulu ya ada urusan. Ntar maleman kesini lagi." Pamitnya.

"Iya hati hati di jalan, jangan ngebut mulu anjir." Jean mengingatkan.

Taeyong hanya mengangguk dengan senyuman tipis nya lalu meninggalkan cafe. Kemudian Sehun mulai mengajarkan beberapa cara membuat coffee beserta pekerjaan lain nya yang harus Jean kuasai.

Tapi tak lama setelah itu, dari kejauhan Jean melihat sosok yang tampak sangat tidak asing. Entah kenapa firasatnya mulai tidak enak.

Benar saja,

housemate | jaehyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang