21ㅡ i'm sorry

2.5K 358 154
                                    

Jean memutuskan untuk kembali. Karena Jean tidak ingin terus-terusan membuat Taeyong, Johnny atau Jaewon khawatir lagi.

Jaehyun pun hanya bisa mengikuti keputusan Jean. Padahal sebenarnya, ia masih ingin mengajak Jean ke suatu tempat. Tapi mengingat Jean yang ingin cepat-cepat pulang, Jaehyun jadi mengurungkan niat nya.

"Johnny kayak nya udah balik, yuk otw sekarang." Ujar Jaehyun setelah memastikan bahwa Johnny benar-benar pergi. Meskipun tadi Johnny sempat menelfon karena bingung dengan keberadaan mobil Jaehyun di sana, tapi untung nya Jaehyun bisa mencari alasan sehingga Johnny tidak curiga.

Jean hanya mengangguk kan kepalanya, gadis itu tak berbicara sama sekali sampai mereka di dalam perjalanan pulang. Awalnya Jaehyun tidak peduli, tapi lama kelamaan cowok itu jadi penasaran dengan tingkah Jean.

"Lo kenapa?"

"Kenapa apanya?"

"Gak."

Jean memutar bola matanya, ia sengaja tak merespon. Lagipula ia sedang tidak ingin berdebat di situasi seperti ini. Karena yang Jean pikirkan sedari tadi adalah bagaimana cara menjelaskan alasan yang tepat kepada Taeyong?

Lamunan Jean seketika buyar ketika tiba-tiba saja Jaehyun menghentikan mobil nya,

"Kenapa berhenti?"

Jaehyun pun mendekat ke arah Jean, seolah-olah hendak mencium gadis itu. Jean pun refleks menutup bibir nya dengan kedua tangan, "No more kiss." Kata Jean gugup.

"I swear to god i'm not going to kiss you, ini gua cuma mau pakein lo seatbelt." Jelas Jaehyun dengan senyuman mengejek.

Sial, lagi-lagi Jean di buat malu. Rasanya Jean ingin sekali menarik perkataan nya tadi. Pipi nya pun memerah, ia sangat enggan menatap ke arah Jaehyun.

Jaehyun melajukan mobil nya kembali sambil terkekeh melihat Jean yang salah tingkah. "Yauda ntar gua cium lagi deh." Katanya seakan sengaja membuat Jean semakin malu.

Jean tersulut emosi nya, "Siapa juga yang mau di cium sama lo? nyadar ya lo tuh udah punya cewek." Tegas nya mengingatkan.

"Ya terus kenapa? belom jadi istri ini kan."

"Bodo amat, capek ya ngomong sama lo."

"Tapi Je, kok tadi pagi lo merem pas gua mau nyium? Berartiㅡ"

"APASIH UDAH FOKUS NYETIR AJA!!!"

Jaehyun tertawa lagi melihat Jean yang kalang kabut. Sementara Jean semakin pusing dengan tingkah Jaehyun yang selalu saja berhasil mengobrak-abrik perasaan nya.

 Sementara Jean semakin pusing dengan tingkah Jaehyun yang selalu saja berhasil mengobrak-abrik perasaan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jean meminta Jaehyun untuk menurunkan nya di cafe milik Taeyong. Keduanya pun berpisah tanpa mengatakan satu kata pun.

Setelah mobil Jaehyun menghilang dari sana, ia pun berjalan secara perlahan ke dalam cafe. Benar saja seperti dugaan Jean bahwa teman-teman nya akan terkejut melihat kedatangan Jean. Jisoo bahkan berlari memeluk gadis itu. Kemudian, Sehun pun beranjak dari mesin kopi untuk menghampiri Jean.

housemate | jaehyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang