19ㅡ just one day

2.6K 382 133
                                    

Jean berharap hari ini tidak pernah terjadi. Ia hanya ingin memutar waktu dimana seharusnya ia berada di apartment Chanyeol sehingga Jean tidak harus bertemu dengan Jaehyun.

Apalagi Jaehyun tidak ada hentinya mengganggu Jean sehingga gadis itu tidak fokus dengan pekerjaan nya. Chanyeol sampai turun tangan membantu pekerjaan Jean. Semuanya jadi kacau gara-gara Jaehyun, oleh karena itu Jean pun tak tahan lagi. Gadis itu menarik paksa tangan Jaehyun untuk keluar dari club tersebut.

"Jangan ganggu gue lagi, please? Anggep aja hari ini juga lo gak ketemu gue, jangan bilang ke siapa pun kalau gue ada disini." Ujar Jean melepaskan tangan Jaehyun, tanpa mau menatap lawan bicara nya itu.

Jaehyun terkekeh, "Gak segampang itu." Jawab nya seakan menantang Jean.

Jean refleks menatap tajam ke arah Jaehyun, "Mau lo apa sih?!" Pekik nya emosi.

"Just one day."

"What the fuck are you talking about?"

Jaehyun mendekatkan wajah nya ke arah Jean, "It means that you just have to spend one day with me, you get it?" Bisik nya.

Rasanya tubuh Jean seketika kaku, lidah nya kelu ketika mendengar suara Jaehyun tepat di telinga nya. Ia hanya tak habis pikir kenapa Jaehyun selalu saja membuat nya tak bisa berkutik seperti ini.

"Jean? Lo denger gue kan?"

Jean pun memalingkan wajah nya ke arah lain, ia enggan menatap mata Jaehyun karena itu hanya akan membuat Jean luluh pada Jaehyun, "Ya, setelah gue ikutin kemauan lo, terus apa? lo pasti bakal tetep bilang kan kalau gue ada diㅡ"

"Enggak, gue janji gak akan bilang siapa-siapa."

"Oke, tapi lo juga harus janji setelah ini jangan usik idup gue lagi, ngerti?"

"Fine."

Jaehyun pun membuka kan pintu mobilnya untuk Jean. Gadis itu hanya memutar bola matanya dan masuk ke dalam mobil.

Kemudian tak lama setelah itu,

Hening.

Kedua nya pun tak ada yang berbicara selama dalam perjalanan. Lalu Jaehyun pun menyalakan musik untuk sekedar memecahkan keheningan di antara mereka. Sementara Jean hanya menatap ke arah luar jendela, walaupun sebenarnya banyak sekali pertanyaan yang ingin Jean lontarkan pada Jaehyun. Tapi pada akhirnya Jean lebih memilih diam daripada harus berdebat lagi dengan Jaehyun.

"Jangan tidur, nanti gua turunin lo di jalan."

"Ya mending tidur aja kalo gitu." Sahut Jean sengaja membuat Jaehyun kesal, karena pada dasar nya Jean tidak ingin menghabiskan waktu nya dengan Jaehyun. Well, karena itu sama saja menghacurkan usaha Jean untuk melupakan Jaehyun.

Jaehyun menambah kecepatan mobil, "Yauda kalo gitu gua bakal bikin lo melek terus." Katanya tak mau kalah.

Jean panik, "Tapi jangan ngebut juga kali, Jaehyun! Ih gila lo yaaaa??!!" Ujar nya frustasi ketika Jaehyun hampir saja menabrak motor yang melintas dari arah berlawanan.

Jaehyun melengos, ia seakan tak peduli dengan omongan Jean. Melihat Jaehyun yang seperti ini membuat Jean semakin tidak mengerti dengan apa yang sedang di pikirkan cowok itu.

"Astaga, Jaehyun! Udah ih jangan ngebut! Lo bosen idup ya????"

"..."

"Kalo mau mati jangan ajak gue, mending ajak cewek lo aja sana!"

Jaehyun tiba-tiba menghentikan mobil nya sampai rasanya Jean ingin muntah.

"Gila lo ngerem mendadak mual banget gue!"

housemate | jaehyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang