Happy Reading^^
----
Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam. Eunmi dan Gyujin pun kini berada di mobil. Mobil Eunmi tentunya. Sebenarnya Wei sempat berniat untuk ikut mengantar Gyujin pulang, tapi Eunmi menolak karena ia hanya mengantar Gyujin ke rumah Yugyeom yang hanya juga masih satu kompleks perumahan dengan Eunmi.
Seperti tadi saat berangkat, Gyujin menyetir mobil. Sementara Eunmi duduk di sebelahnya. Mereka tidak banyak bicara sejak naik ke mobil. Alasannya karena memang keduanya tidak memiliki ide untuk memulai sebuah obrolan. Bahkan sesampainya mereka di depan rumah Yugyeom.
Keduanya turun dari mobil. Berdiri di depan rumah Yugyeom. Gyujin mulai melihat dua mobil yang terparkir di depan rumah Yugyeom dengan teliti. Setelah itu ia langsung berkutat dengan ponselnya. Menyadari ada hal yang mengganjal Eunmi juga ikut melihat dua mobil di depannya.
"Jin mobil lu mana?" Belum sempat Gyujin menjawab pertanyaan Eunmi, Yugyeom malah keluar dari rumahnya.
"HEI HEIIII!!" sapanya dengan menjerit
Yugyeom pun dengan senang mendatangi kedua anak manusia itu. Melihat Eunmi dan Gyujin bergantian sambil menebarkan senyumannya.
"Jadi ada apa nih?" tanya Yugyeom
"Mobil gue dimana?" tanya Gyujin
"Gue gak tau jin, lu kan cuman ngasih gue kunci doang nih." jawab Yugyeom sambil menyodorkan kunci mobil pada Gyujin
"Lah terus mobil gue dimana?" tanya Gyujin lagi
"Ya mungkin di kampus jin." jawab Yugyeom
"Mobil lu gak mogok yeom?" tanya Eunmi mulai masuk ke pembicaraan dua temannya itu
Terlihat jelas kini Gyujin mulai tak berdaya di tempatnya. Sudah bisa di tebak apa yang terjadi sebelumnya.
"Gak lah mobil gue masih baik-baik aja kok." jawab Yugyeom
Eunmi mengangguk kecil. Sudah terlihat jika Gyujin tengah membohonginya hari ini.
"Ya udah deh yeom gue ke kampus dulu." pamit Gyujin dan langsung masuk ke dalam mobil Eunmi
Eunmi pun juga mengikuti Gyujin untuk masuk ke dalam mobilnya. Sementara Yugyeom hanya menatap kepergian mobil putih Eunmi dengan kebingungan. Di dalam mobil, Eunmi sudah menyiapkan ribuan pertanyaan untuk Gyujin. Sesekali gadis itu melihat ke arah laki-laki di sebelahnya itu.
"Jin lu boong ya?"
Gyujin sekilas menatap Eunmi lalu kembali melihat jalanan di depannya.
"Maafin gue ya." sesalnya
"Iya gapapa, emang lu kenapa gak jujur aja sama gue?" tanya Eunmi penasaran
"Ya gapapa sih, maksud gue kan biar pake satu mobil aja gitu biar gak nambah nambah macet." jawab Gyujin sambil tertawa aneh. Menurut Eunmi.
"Yaelah gitu doang kan bisa ngomong dari awal jin, gak usah pake bohong segala." ujar Eunmi sambil tertawa kecil
"Maaf ya mii jadi ngerepotin." sesal Gyujin lagi
Eunmi beralih menatap Gyujin di sebelahnya. "Udah santai aja lagi pula gue pengen jalan-jalan gabut di rumah mulu."
"Hmm kalau gitu sekalian aja mampir ke mcd gimana?" tawar Gyujin
"Boleh." setuju Eunmi
Gyujin dengan senangnya pun langsung membawa mobil Eunmi ke mcd terdekat. Sementara Eunmi mulai mengetikkan pesan di ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Baper | Han Gyujin ✔
FanfictionCover by xxsjy9 [TAMAT] Masa gue baper gara-gara begituan? -Eunmi [Update setiap hari Sabtu] Happy reading^^ Start : 19/02/19 End : 14/03/20 ©yeolki_ Highest rank : #1 in honey10 [06/04/19] #3 in gyujin [06/04/19] #6 in wei [12/04/19] #3 in kogyeol...