01

137 31 34
                                    

Happy Reading^^




-----

"Untung sayang kalau kagak gak bakal begini deh." runtuk Chan

Hal itu berhasil di dengar Woojin yang baru saja masuk kelas mereka. Salah satu teman sekelasnya. Sambil tertawa kecil ia mendatangi Chan yang masih menatap kepergian Eunmi.

"Eunmi lagi?" tanya Woojin

Chan ngangguk kecil lalu berjalan mendatangi temannya yang duduk pada bangku paling belakang. Laki-laki yang baru saja mendapat jawaban itu kembali tertawa kecil lalu mengikuti Chan.

"Jin lu ngapain sih bantuin Eunmi kan gue mau ngerjain dia." kesal Chan pada laki-laki yang kini mulai berkutat pada ponselnya

You have slain a enemy

"Mending lu tunggu kita main baru lu bisa ngamuk ke Gyujin deh." ujar Bambam sambil berkutat pada ponselnya

Chan yang melihat ketiga temannya bermain ponsel itu pun hanya bisa pasrah. Ia langsung menyandarkan punggungnya di kursi lalu menghela nafas panjang.

"Kapan ya si Eunmi suka sama gue?"

"Entar kalau lu nikah sama ayam kampus."

Yugyeom tertawa kecil mendengar pernyataan yang ia tahu siapa yang mengungkapkannya Siapa lagi kalau bukan Woojin. Ucapannya kan sebelas dua belas dengan bon cabe. Woojin pun terkekeh melihat tingkah Chan yang mulai kesal itu.

Victory

"Yess!!" jerit Bambam sambil bangkit dari bangkunya dengan senang dan langsung loncat-loncat tidak jelas

"Jadi lu mau ngomong apa?" tanya Gyujin yang sudah mematikan ponselnya dan menatap Chan yang kini duduk di sebelahnya

"Kagak dah kagak jadi."

"Ngambek lu?"

Chan langsung menoleh ke arah Woojin dengan tatapan tajam. Sementara Woojin kembali terkekeh. Gyujin menaruh ponselnya di tas lalu beranjak dari bangkunya.

"Jin lu mau kemana?" tanya Chan yang sadar kalau Gyujin hendak pergi dari kelas

"Ke kantin ikut?"

"Ikut deh gue juga gabut di kelas mulu dari tadi."

"Ya udah." Gyujin beralih melihat ketiga teman-temannya satu persatu. "gak ada yang mau nitip?"

Ketiganya menggeleng kecil.

"Ya udah kita ke kantin dulu yak." pamit Chan yang sekali lagi hanya di jawab anggukan oleh ketiga teman-temannya

Chan dan Gyujin pun berlalu keluar dari kelas mereka.

***

Eunmi baru saja keluar dari kelasnya. Nampak jelas ia masih menaruh kesal di wajahnya. Dengan berjalan sedikit cepat, gadis itu menenteng buku catatannya dan juga menggendong tas ransel berwarna cream di punggung. Langkahnya membawa Eunmi ke sebuah tempat yang cukup ramai siang ini. Kantin. Sejenak ia melihat sekelilingnya mencari seseorang. Eunmi langsung tersenyum kecil sesaat setelah menemukan orang yang ia cari dan kembali berjalan menuju orang itu.

"Lilis!! Eunie!!"

"Lilis!! Eunie!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] Baper | Han Gyujin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang