🍒Special Part With Wei

77 18 24
                                    

Hari ini author up lagi dong wkwk. Pastinya untuk menemani malam minggu kalian yang indah bersama bias :"). Tapi kali ini author update special part with abang Wei /yeayy/

Jadi karena WeiJinhyuk minta spesial part khusus abang Wei alias abangnya si mimi, author berniat membuat spesial part tentang kisah kasih abang Wei. Ya udah gak perlu lama-lama ngeintro lagi ya? Langsung aja deh ya

Happy reading♡ moga suka ya? Kalau suka entar author bakal buat special part lainnya. Jangan lupa vote dan commentnya. Karena komentar kalian adalah hal yang paling author nantikan :")
//malah curhat -.-

Cerita ini seratus persen karya author. Kalau ada kesamaan mungkin ya kebetulan :") kalau pernah ngalamin? Ya berarti kita senasib :) btw kek ftv ya wkwk

Ya udah happy reading ya♡
























-----

Si beku dan sejuta rahasia di dalamnya

-----


















Wei. Laki-laki paling dingin diangkatannya. Rasanya dingin adalah nama tengahnya. Tapi disisi dinginnya ia punya sisi hangat. Sayangnya itu bukan untuk satu gadis di kelasnya. Choi Youngcha. Gadis dengan sejuta kehangatan yang terus ia berikan di balik senyum indahnya.

 Gadis dengan sejuta kehangatan yang terus ia berikan di balik senyum indahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Visualisasi mbak Youngcha)

Hari ini seperti biasa Youngcha berangkat ke kampusnya. Dengan menggunakan motor matic. Tidak lupa helm merah muda yang selalu ia gunakan. Gadis itu juga masih menggunakan tas ransel berwarna creamnya. Dengan ornamen kucing sebagai hiasan. Tas itu lumayan besar. Bahkan terlihat penuh beban. Ya Youngcha hari ini membawa cukup banyak barang di dalam tasnya.

Setelah melewati hiruk pikuk keramaian ibu kota, gadis dengan blouse biru muda dan celana jeansnya itu sampai di depan gedung falkutasnya. Falkutas Ekonomi. Youngcha adalah mahasiswi di sebuah universitas ternama disini. Mahasiswi jurusan Manajemen semester 5. Di saat semua tanggungan tugas mulai memaksanya untuk bunuh diri saja. Atau parahnya, menyuruh mereka untuk memilih menikah daripada mengerjakan tugas. Tapi tenang, Youngcha bukan tipe seperti itu. Ia gadis yang mempunyai prinsip. Prinsip jomblo sampai halal. Terdengar familiar bukan? Ya prinsip dua hal yang bertolak belakang ini sama. Wei dan Youngcha punya prinsip yang sama.

Dengan menenteng beberapa buku yang sempat ia ambil di jok sepeda motornya, Youngcha masuk ke dalam gedung. Berjalan penuh semangat masuk ke kelasnya yang kebetulan ada di lantai paling bawah. Gadis berambut panjang lurus sedikit kecoklatan itu masuk ke dalam kelasnya. Langsung saja ia duduk di sebelah kawannya. Dia Jeongyeon. Gadis tomboi yang selalu Youngcha harapkan menjadi lebih feminim.

[1] Baper | Han Gyujin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang