Happy Reading^^
-----
Malam harinya, panitia menyiapkan api unggun di depan villa. Tidak lupa beberapa ubi-ubian dan jagung untuk pesta bbq setelah ini. Saat ini teman sekelas Eunmi tengah menyanyi dan bermain gitar akustik. DK. Setidaknya itu nama panggungnya.
Beberapa gadis kini mulai terpana akan suara Seokmin. Bahkan beberapa kali diantara dinginnya malam di pegunungan, para gadis mejerit-jerit.
"Bang Seokmin lup yu."
"Nyanyiin gue bang."
"Adek hanyut di dalam cintamu bang."
"Kamera mana? kamera? Mana kamera?"
"Gak kuat gue."
"Seokmin turun lu!! tanggung jawab gue hamil."
"Lee Seokmin jodoh gue."
"Jodoh gue lah."
"bukan jodoh gue."
Dan berakhirlah penampilan Seokmin dengan kegaduhan para penonton yang sebelas dua belas dengan orang kesurupan. Sementara Eunmi, gadis itu memilih untuk duduk di depan api unggun. Sendirian. Lisa pergi bersama Bambam untuk jalan-jalan yang katanya mencari angin. Chan? Dia penasaran dengan pergelutan di depan panggung bersama Woojin. Untuk Eunha, gadis itu dengan tenang duduk di gazebo bersama Yugyeom sambil melihat ponselnya. Fangirl time. Suyeon dan Yuha? Jadi peserta di dalam pergelutan di depan panggung.
Sambil sesekali membalikkan jagung bakar dan duduk di atas batang kayu yang lumayan besar, Eunmi melihat api dengan padangan kosong. Pikirannya tidak disini. Ada hal yang sangat membuatnya terlihat penuh beban. Apalagi saat gadis itu mulai teringat kejadian satu tahun yang lalu.
Tampa disadari Eunmi, ada seorang laki-laki mendatanginya. Gyujin yang daritadi berkutat dengan game onlinenya itu mulai duduk di sebelah gadis itu.
"Eunmi,"
Eunmi keluar dari ruang imajinya yang tak terbatas. Gadis itu lalu beralih menatap Gyujin yang kini duduk di sebelahnya itu.
"jangan bengong entar lu kesurupan."
Eunmi malah tertawa kecil mendengar pernyataan Gyujin. Sementara laki-laki itu masih berkutat pada ponselnya. Mendengar Eunmi tertawa, Gyujin langsung beralih menatap Eunmi yang masih belum berhenti tertawa itu dengan heran.
"Apanya yang lucu?"
"Lucu aja."
"Ohhh."
Gyujin kembali berkutat pada ponselnya setelah asyik beroh ria. Sementara Eunmi mulai mengambil jagung bakarnya.
"Aww!!"
Spontan Gyujin langsung menaruh ponselnya dan melihat Eunmi yang kini menyentuh telunjuknya yang terkena panas dari jagung bakar. Sementara jagung bakar yang sempat Eunmi bakar sedari tadi sudah jatuh begitu saja. Dengan cepat pula ia mengambil tangan kiri Eunmi dan mulai mengeceknya. Telunjuk gadis itu yang memerah kini tengah di tiup beberapa kali oleh Gyujin. Sementara Eunmi hanya menatapnya dengan sedikit terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Baper | Han Gyujin ✔
Hayran KurguCover by xxsjy9 [TAMAT] Masa gue baper gara-gara begituan? -Eunmi [Update setiap hari Sabtu] Happy reading^^ Start : 19/02/19 End : 14/03/20 ©yeolki_ Highest rank : #1 in honey10 [06/04/19] #3 in gyujin [06/04/19] #6 in wei [12/04/19] #3 in kogyeol...