Karena author mendapatkan pencerahan dari mbak kyuragula128 buat ceritain mas mas indomaret alias mas wooshin jadi author buatnya di special part aja. Sebenernya ini udah lama di buat cuman author baru sempet sekarang di pub.
Sebelum itu author mau ngasih tau, ini bukan lanjutan dari part sebelumnya ya. Jadi mungkin gak bakal ada sangkut pautnya sama part sebelum dan sesudahnya. Selain itu latar waktunya juga beda. Untuk kali ini author bakal balik lagi ke latar waktu di part 19. Pas Eunmi dianter Wooshin ke kampus. Intinya part ini penjabaran dari kejadian di part 19.
Happy reading ya♡
Jangan lupa vote dan komentar kalian♡
Makasihh♡***
-------
Cemburu itu di jelasin bukan malah nyuruh orang lupain
-------
Hari ini seperti biasa Eunmi menaiki mobil mini coopernya. Sayangnya ia baru sadar jika ini sudah melebihi tenggat waktu. Waktu untuk service bulanan. Oleh sebab itu Eunmi mau tidak mau harus merutuki semua kesalahannya dengan menggerutu di samping mobilnya yang mogok.
"Papa udah beli lu mahal-mahal tapi malah mogok." runtuk Eunmi sembari menendang-nendang ban mobilnya
Gadis itu kini tengah menunggu tukang service mobil langganannya. Jadi mau tidak mau ia harus menunggu orang itu datang. Entah kapan. Mungkin seabad lagi. Beberapa kali Eunmi melihat ponselnya. Melihat jam berapa sekarang. Apakah ia akab terlambat atau tidak. Satu helaan panjang pun menjawab jika ia tidak akan terlambat jika menunggu beberapa menit lagi.
Grngg... grngg...
Sebuah motor sport dengan seorang penumpang pria tengah berhenti di depan mobil Eunmi. Awalnya gadis itu cuek. Tapi setelah laki-laki itu membuka helmnya ia sadar siapa yang berada di motor berwarna hitam dan merah di dekat ban. Entah apa namanya. Dia Wooshin. Mas Indomaret tampan yang suka di goda oleh ibu ibu kompleks.
Laki-laki itu turun dari motornya sesaat setelah menaruh helm. Ia tersenyum kecil pada Eunmi yang kini juga tersenyum.
"Adeknya Wei kan?" tanyanya
Eunmi langsung saja mengangguk kecil. "Kenapa mobilnya dek?" tanyanya lagi
"Mogok mas lupa service bulanan jadi gini deh." jawab Eunmi pasrah lalu melihat mobilnya dengan wajah memelas
"Udah nelfon tukang servicenya?" tanya Wooshin lagi
"Udah mas tadi, cuman belom dateng-dateng." jawab Eunmi sesaat setelah beralih dan menatap laki-laki dengan tubuh yang melebihi dirinya itu
"Hmm mas anter yuk, entar kalau kamu telat ngampus kan gak lucu." tawar laki-laki yang mengenakan jaket kulit berwarna hitam itu sembari memberi senyum hangatnya
"Gak deh mas entar ngerepotin, lagi pula kalau aku tinggal mobil aku gimana." tolak Eunmi halus lalu tersenyum canggung pada laki-laki yang sebenarnya teman kakaknya itu
Wooshin diam sejenak. Ia mulai berfikir bagaimana memecahkan masalah saat ini. Sementara Eunmi sesekali melihat ponselnya. Masih pukul sembilan lima belas menit. Tinggal tiga puluh menit lagi sebelum dosen killernya datang. Dalam hati Eunmi terus berharap tukang service itu lebih cepat datang dan membawa mobilnya ke tempat service. Lalu biarkan Eunmi berjalan kaki ke kampus meskipun mustahil jika ia akan datang tepat waktu kalau gadis itu berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Baper | Han Gyujin ✔
ФанфикCover by xxsjy9 [TAMAT] Masa gue baper gara-gara begituan? -Eunmi [Update setiap hari Sabtu] Happy reading^^ Start : 19/02/19 End : 14/03/20 ©yeolki_ Highest rank : #1 in honey10 [06/04/19] #3 in gyujin [06/04/19] #6 in wei [12/04/19] #3 in kogyeol...