Happy Reading^^
-------
Eunmi sudah duduk di salah satu meja yang berada di mcd saat ini. Ia kini tengah memainkan ponselnya. Sembari menunggu Gyujin yang belum kembali dari memesankan makanan. Sesekali gadis itu pun melihat ke arah Gyujin yang masih mengantri. Meskipun sudah tinggal satu orang saja di depannya.
Beberapa saat kemudian, laki-laki itu datang dengan nampan berisi makanan dan minuman yang mereka pesan. Eunmi pun tersenyum kecil sesaat setelah Gyujin duduk di hadapannya dan juga tersenyum padanya.
"Makasih." ujar Eunmi sambil mengambil makanan juga minumannya
"Iya, ini juga."
Eunmi melirik sekilas ke arah soup yang di sodorkan untuknya itu. Lalu melihat ke arah Gyujin yang tertawa jahil.
"Kan gue gak minta soup jin."
"Udah makan aja biar lu gendutan."
"Ishh nyebelin."
Tangan Eunmi pun mengeret wadah soup itu kehadapannya. Setelah itu ia mengambil secarik kertas yang ada di nampan. Sebuah cek pembayaran. Selesai dengan membaca kertas itu, Eunmi langsung beralih merogoh tas coklatnya. Mengambil sebuah dompet dan juga secarik uang berwarna biru.
"Ini jin." ujar Eunmi sambil menyodorkan uang itu pada Gyujin yang kini hendak melahap burgernya
Sejenak laki-laki itu melihat ke arah Eunmi lalu menaruh kembali burgernya. Dengan tersenyum kecil ia menggeleng. Tanda ia menolak uang itu.
"Anggep aja itu rasa terima kasih gue karena udah bantuin nyari kado."
"Eh kok gitu? Gak mau ah, ambil uangnya. Gue gak enak kalau gini"
"Udah gak usah gapapa kok."
Gyujin pun kembali mengambil burgernya. Melahapnya setelah membaca doa sebelum makan tentunya. Sementara Eunmi mulai berfikir tentang cara agar laki-laki di depannya itu menerima uang yang ia berikan.
"Ya udah kalau gak mau gapapa, gue juga gak mau makan." ujar Eunmi sambil mendorong semua makanan dan minuman di hadapannya itu kepada Gyujin
"Lah? Kan itu buat lu." heran Gyujin sesaat setelah menelan burgernya
"Gak mau, kalau lu gak mau nerima gue gak mau nerima makanannya juga." tolak Eunmi lalu menyandarkan dirinya pada kursi dan mengalihkan padangan ke arah lain
Gyujin diam. Dia bingung ingin melakukan apa saat ini. Terlihat sudah jika Eunmi tengah merajuk. Entah seperti menyerah pada kemauan gadis di depannya itu, Gyujin langsung tersenyum kecil dan langsung menyodorkan makanan juga minuman Eunmi padanya lagi. Sekilas gadis itu melihat ke arah Gyujin yang menyodorkan makanannya lagi.
"Gue gak mau jin, lu aja yang makan." tolak Eunmi
"Kalau lu gak mau makan gue juga gak mau makan." ujar Gyujin dengan sabarnya
"Ya itu sih terserah lu." cuek Eunmi lalu mengalihkan padangannya
Gyujin menghela nafas panjang dan sekali lagi mencoba tersenyum. "Ya udah gue terima uangnya."
Gadis yang mendengar ucapan Gyujin pun langsung menatapnya dengan senang. Ia pun memberikan uang itu padanya. Dengan amat terpaksa pula Gyujin mengambil uang itu. Sesaat laki-laki itu melihat ke cek pembayaran yang datang bersamaan dengan uang itu. Setelah itu ia langsung mengambil dompet dan menarik beberapa uang kertas disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Baper | Han Gyujin ✔
FanficCover by xxsjy9 [TAMAT] Masa gue baper gara-gara begituan? -Eunmi [Update setiap hari Sabtu] Happy reading^^ Start : 19/02/19 End : 14/03/20 ©yeolki_ Highest rank : #1 in honey10 [06/04/19] #3 in gyujin [06/04/19] #6 in wei [12/04/19] #3 in kogyeol...