Thank u

11K 582 56
                                    

Assalamualaikum...
Selamat malam.
Sugeng dalu.
Kawan-kawan semuanya.

Maaf-maaf nih aku update Aurora bukan buat update next chapter.
Kedatangan saya kemari-ya elah baku amat ya?- oke ganti. Jadi, alasan aku update malem2 gini cuma pengin kasih tau kalau Aurora mungkin....
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Nggak
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Bakalan-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Update cepet....
-
-
Dunia real life saya beneran lagi butuh perhatian ekstra terutama kerjaan yang menggila. Juga, saya lagi fokus dulu buat projek cerita yang lagi saya kerjain saat2 ini. Saya punya target desember kemarin finish buat projeknya tapi ternyata oh ternyata lagi2 kerjaan sangat menyita hampir seluruh waktu saya. Bahkan waktu buat istirahat aja masih keganggu sama kerjaan(ya curhat deh). Nah karena alasan2 diatas itu saya sekali lagi minta maaf sama kawan-kawan semua yang sudah sangat mengapresiasi tulisan jelek ini (Aurora) harus kecewa(mungkin ya) karena saya gk bisa update cepet seperti permintaan kalian.

Sekali lagi saya minta maaf sebesar2nya. 

Jujur harusnya Aurora itu udah tamat dari tahun 2018. Saya bikin Aurora dan mengumpulkan ide itu dari tahun 2017 dan saya sudah menargetkan 10 bab selesai alias tamat tp ternyata jeng jeng jeng.... Kacau balau. Sampai 2019 Aurora masih aja mentok di bab 6 bahkan ceritanya aja sampai skrng blm nyampe konflik utama. 😂😂😂 sungguh orang macem apa aku ini!!!

Jadi, dengan segenap rasa bersalah saya minta pada teman2 sekalian, tolong jangan menaruh ekspetasi yg tinggi pada Aurora ya... Krn pasti Aurora gk bkln update cepet. 😁😁

🙏🙏🙏🙏🙏
Mohon maaf lahir dan batin ya...

Nah nah cukup sekian ya cuap2nya.
Jika ada komplain atau uneg2 kalian ke saya silakan komen. Saya selalu membaca komentar kalian dan meresapinya. 😂😂

Thank u

Wassalamualaikum wr wb

Oktavia
Jakarta, 13 Feb 2019

AURORA [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang