-7-

2.7K 133 2
                                    

Tiba tiba hp Fatim bergetar. Fateh yang mendengar itu terlintas rencana jahilnya. Ia pun mengambil hp Fatim yang tergeletak di atas meja. Lalu ia melakukan ide yang terlintas.

1 jam menghias kamar akhirnya selesai. Fateh pun sudah selesai dengan yang direncanakan-nya.

30 menit lagi Fatim datang.

⚡⚡⚡

Setelah menunggu setengah jam Fatim datang dengan wajah lesu.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsallam" Bang Bani menjawab salam Fatim.

Sebelum ke kamar, Fatim ke dapur dulu. Melihat apakah ada makanan tidak. Setelah di cek ternyata zonk. Lalu ia berlari ke kamar. Di kamar Fatim sudah ada GH yang lain.

Klek

Pintu kamar terbuka dengan keadaan di dalam gelap. Mereka sengaja mematikan lampu.

Ctakkk

Lampu dinyalakan oleh Fatim dan yang lain menyanyikan lagu happy birthday.

"HAPPY BIRTHDAY KAK FATIM"

"WISH YOU ALL THE BEST"

"SEMOGA PANJANG UMUR"

"BE HEALTHY"

"DIMUDAHKAN REZEKINYA"

"SUBSCRIBER NYA MAKIN BANYAK"

"JANGAN ALAY ALAY"

"MAKIN CANTIK"

"JADI ANAK YANG BERBAKTI KEPADA ORANG TUA"

Dan masih banyak lagi...

Fatim terharu. Ia menangis bahagia. Ia hendak mengambil ponselnya tapi.

"Kok pecah? Perasaan tadi engga deh? Siapa ya yang ngelakuin? Ada ada aja ih" Fatim membatin. Fatim turun ke bawah dengan membawa hp di tangan kanannya. Saaih menghampiri Fatim.

"Hp nya kenapa?"

"Pecah"

"Sama siapa?"

"Tau nih"

"Coba liat"

Saaih mengambil iPhone X Fatim.

"Harus dibawa ke Singapura nih"

"Bercandanya ga lucu elah"

"Beneran"

"....."

"Ini pecah dalem cui"

"Hm" Fatim membalas dengan deheman.

Fatim mengambil hpnya lalu membuka tempered glass nya. "Pecah dalem ya?" Fatim tersenyum miring. "Iyalah" Saaih menjawab dengan enteng tapi tidak melihat Fatim. "Gini ya pecah dalem?" Fatim memperlihatkan tempered glass nya ke mata Saaih. Saaih hanya cengengesan.

Gen Halilintar Squad [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang