Siapa yang udah nonton ziggy zagga?? Stars pasti udah kan ya?
Keren ga? Pasti jawabannya keren lah.⚡⚡⚡
1 jam terjebak macet, akhirnya mobil mereka bisa berjalan.
Mereka memutuskan untuk berhenti di warung bakso yang berada di pinggir jalan. Mereka penasaran karena sedari tadi mereka penasaran akan warung bakso itu, karena ramai pengunjung.
Mereka melangkah masuk ke warung bakso, memilih tempat duduk yang berada di pojok ruangan. Warung bakso ini elite. Ber-AC. Jadi lumayan comfortable.
Mereka diberikan buku menu oleh pelayan. Setelah selesai memilih makanan buku menu dikembalikan kepada pelayan.
Ini yang dipilih GH.Sohwa, Thariq, Muntaz : Mie ayam plus bakso telur.
Saaih, Iyyah, Fatim : Bakso jumbo isi daging sapi.
Fateh, Qahtan, Sajidah: Bakso kecil kecil plus sayur.
(Btw, ini ngarang gaes. Semua yang ada disini itu ngarang. Ga real. Alias fiksi)
40 menit menghabiskan makanan, mereka pulang. Mengingat hari sudah sore. Dan besok hari Senin. Jadwalnya anak sekolah.
⚡⚡⚡
06.00
Saaih sudah siap dengan seragam SMA nya.
Drrtdrrt
Tiba tiba hp Saaih bergetar. Ternyata pesan masuk dari Dita. Teman Saaih, masa pdkt sih.
Ditaaa
Woy, jemput gw dong.
Selo. Gw bakal jemput Lo kok.
Gw otw rumah lo nih.Makasih botaqQ😛💩
Gw gajadi jemput nih.
Ehh, iyaiya. Maapin.
Hm.
Saaih hanya senyum senyum sendiri. Lalu ia menuju ruang makan. Jam sudah menunjukkan pukul 06.15, Saaih mengambil kotak makan yang sudah disiapkan oleh umi. Saaih membawa mobil kesayangannya. Black panther.
"Bang mau kemana?" Fatim heran, karena Saaih tidak mengajaknya.
"Kamu berangkat sama bang Thariq aja. Abang buru buru nih" Saaih langsung tancap gas.
"Cih, paling paling mau jemput ka Dita" Fatim sudah tau mengenai Dita.
"Bang Thariq, anterin kita dong" Fatim ke kamar Thariq. Thariq langsung mengambil kunci mobilnya lalu ambil jaket.
"Aelahhh, kek orang masuk angin." Fatim memutar bola matanya malas.
"Gausah banyak ngomong. Sekarang mau berangkat ga?"
"Iya bang. Maap"
Fatim dll diantar oleh Thariq.
⚡⚡⚡
"Assalamualaikum. Ditaaa"
Saaih sudah sampai di rumah Dita. Ia sudah hafal dengan rumah Dita. Selang beberapa menit, Dita keluar.
"Langsung berangkat aja yuk"
"Yuk" Saaih berjalan mendahului Dita.
Setelah sampai disekolah mereka disambut oleh beberapa siswa siswi. Ada yang sinis, iri, bahagia, dll.
"Dita jalan sama Saaih?"
"Most wanted njir"
"Cewek gue tuh"
"DITAA...I LOVE YOU SO MUCH"
"SaaihQ ngapain jalan sama si Dita?"
"Mereka pacaran?"
"SAAIH WOY!"
Mereka mengabaikan apa yang didengar. Pasalnya, baru kali ini mereka berangkat bareng. Sampai akhirnya mereka sampai di kelas. Saaih menaruh tasnya di bangku paling depan. Ia duduk bersama temannya yang juga most wanted di sekolah. Ia adalah Kenzo.
"Bawa cewek ya sekarang mah?"
"Berisik Lo. Sama kek yang lain"
"Jadi Dita itu, cewek lo?"
"Bukan" Saaih menjawab penuh penekanan.
(Maaf kalo ada kata-kata yang kurang sopan)
Skip-pulang sekolah.
Saaih sudah menunggu di depan kelas Dita. Ia sekarang pulang bareng.
Dita pun keluar kelas. Saaih langsung menggenggam tangan Dita. Dita yang di perlakuan seperti itu langsung diam.
"Eh maap"
"Iya gapapa"
Mereka jalan menuju parkiran. Setelah sampai mereka masuk dalam mobil. Saaih tancap gas menuju sekolah Fateh dan Fatim.
"Jemput Fatim?"
"Bukan"
"Terus jemput siapa?"
"Fateh"
"Emang Fatim ga sekolah di sini ya?"
"Fatim Fateh maksudnya"
"Oh"
Yang diomongkan pun datang dan langsung masuk mobil Saaih. Saaih pun langsung tancap gas menuju rumah Dita.
20 menit perjalanan ke rumah Dita. Mereka sampai. Dita pun turun, sebelumnya ia mengucapkan terimakasih kepada Saaih. Tapi hanya dijawab deheman oleh Saaih. Menyakitkan.
⚡⚡⚡
Karna gaada yang komen. Author mengustuskan bahwasanya part akan di up pendek 2 kali sehari. Udah gaboleh lama lama pegang hp gengs. Maapin author yaa😪
KAMU SEDANG MEMBACA
Gen Halilintar Squad [Completed]
FanfictionHigh rank #1 halilintar #1 gen #1 atta #1 sohwa #1 sajidah #1 thariq #1 abqariyyah #1 saaih #1 muntaz #1 fateh #1 qahtan #1 saleha #1 myfamilymyteam #6 gen halilintar #2 fatimahhalilintar Gen Halilintar adalah sebuah keluarga yang terdiri dari sebel...