CONGRAST TO BANG ATTA.
CIE UDAH DAPET DIAMOND PLAY BUTTON🐼🐼🐼
Setelah mengantarkan Dita, entah mengapa sekujur tubuh Saaih ada listrik yang menjalar. Apa mungkin aku suka sama Dita? Batin Saaih. Saaih cepat cepat menghilangkan giliran negatif itu. Sedangkan Fatim dan Fateh mengerinyitkan dahi. Tak faham apa yang di pikiran Saaih.
🐨🐨🐨
Mereka melangkahkan kaki ke rumah besarnya. Lalu mereka menuju ke dapur untuk melihat apakah ada makanan atau tidak. Dan ternyata tidak sia sia. Makanan terpampang jelas di depan mata mereka. Lalu mereka mengambil piring sang mencentongkan nasi ke piringnya dengan lauknya saat ini. Yaitu rendang, makanan kesukaan satu keluarga.
Setelah selesai makan mereka ke ruang keluarga. Tak berniat mengganti seragamnya masing masing. "Gimana kalau kita main game? Ntar yang kalah traktir nonton film calon bini?" Saaih mengusulkan. "Boleh! Siapa takut!" Fateh menyetujui ucapan Saaih.
"Main yang duo. Nah, kurang 1 orang lagi."
"Yaudah, Fatim panggil kak Jidah dulu" Fatim ke atas untuk memanggil Sajidah dan sekalian mengganti seragamnya.
Setelah mengganti seragamnya dan menjemput Sajidah di atas. Mereka turun menyusul yang lain di ruang keluarga.
"Udah complete nih. Yuk mulai," Saaih mengambil tab nya yang berada di kamarnya. Selang beberapa menit mereka memulai permainan itu. Game online yang biasa dimainkan. Free fire. Memilih mode duo. Mode classic bermuda.
(Authornya kecanduan free fire gengs:v)
Game pun dimulai selama 20 menit. Dan ternyata yang kalah adalah. Team Saaih dan Fateh.
"Yah kalah nih! Gara gara bang Saaih ga ngekill" Fateh menuduh abangnya Saaih.
"Lah kok nyalahin abang? Suruh siapa turunnya jauh jauh dari abang?" Saaih membenarkan omongan Fateh.
"Terima kekalahan aja mas masnya" Sajidah melerai pertikaian antara Saaih dan Fateh. "Yaudah iya!" Fateh ketus.
"Jadi sekarang kita nonton nih bang?" Fatim duduk di sebelah Saaih. Saaih mengangguk sebagai jawaban. "Bang Saaih aja yang bayar ok?" Fateh langsung kabur ke kamar. "Ga boleh gitu woy!!!" Saaih menyusul Fateh yang sudah ke atas. Dan jadilah aksi kejar kejaran di rumah.
"Ah elahhh. Ngapain pakek ada acara kejar kejaran segala woy!?" Sajidah meneriaki Fateh dan Saaih. Yang merasa pun langsung diam dan ke bawah. "Yaudah yuk ke bioskop. Katanya mau nonton" Saaih semangat. Yang lain langsung mengambil sepatu dan langsung menuju garasi mobil. Yang sekarang pergi hanya 4 orang. Yaitu yang tadi main game.
🐜🐜🐜
Jakarta lumayan macet. Jadi mereka Bru tiba di mall dengan memakan waktu 45 menit. Hampir 1 jam sendiri di perjalanan.
Mereka melangkah menuju bioskop yang berada di lantai 2.
Mereka langsung membeli tiket bioskop. Karena sekarang bukan weekend jadi harga tiket bioskop lebih murah.
Setelah dipersilahkan masuk ke bioskop mereka mencari tempat duduk. Hari ini lumayan ramai. Jadi agak sudah mencari tempat duduk.
Selama film berlangsung terdengar suara gelak tawa. Karena film ini ber-genre humor. Sangat cocok untuk mereka berempat.
🦅🦅🦅
Segini dulu wkwk. Ntar dilanjut lagi ya. Jangan lupa voment ya gengs🐥.
Misalnya ada yang nanya "thor, kenapa sih part nya pendek²?"
Gini ya, author ini udah kelas 9. Udah gaboleh lama lama pegang hp. Nulis ini aja kalo abis belajar.
Ehh curhat wkwk. Makasih yang udah liat + vote.
Uhhhh cayang dech💛🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Gen Halilintar Squad [Completed]
FanfictionHigh rank #1 halilintar #1 gen #1 atta #1 sohwa #1 sajidah #1 thariq #1 abqariyyah #1 saaih #1 muntaz #1 fateh #1 qahtan #1 saleha #1 myfamilymyteam #6 gen halilintar #2 fatimahhalilintar Gen Halilintar adalah sebuah keluarga yang terdiri dari sebel...