Boleh komen, tapi vote dulu hehe
⚡⚡⚡
Thariq masih setia dengan vacum cleaner di tangannya.
Ia mulai memasuki kamar Fateh.
"Fatehh?" Thariq mengetuk pintu kamar.
"Bentar bang! Pintunya gw kunci!!"
"Etdahhh! Ganjen amat lu jadi cowok pake kunci kunci segala!"
"Kamer kamer gw kok lo yang ribet si bang!"
"Kamernya mau di bersihin kagak lo! Kalo gak gw langsung ke kamer sebelah nih ah!"
"Ehh iya bang! Nih gw otw buka pintu!"
"Cepetan kampret! Bilangnya otw padahal masih main hp! TUMAN!" ucap Thariq dengan penuh penekanan pada kata 'tuman'.
Tak lama, Fateh membukakan pintu kamar nya.
"Silahkan dibersihkan sampai bersih ya pak!" Fateh mempersilahkan Thariq layaknya seorang pembantu.
"Ehh kutil anoa, ini kan bagian atas, bagian lo!" Thariq memberikan vacum cleaner ke tangan Fateh.
"Yaelah, kutu gajah! Sekalian kek" Fateh nyengir kuda.
"TYDAK BYSA DONG SAYANGKU!!!" Thariq berbicara alay dan itu membuat Fateh bergidik jijik.
"Heuhh, yaudah sini Ateh yang bersihin" Fateh menuruti ucapan Thariq, ya karena memang itu sudah tugasnya di rumah.
"Bang, bilangin kak Jidah buat masakin gw spicy hot chicken dong hehe" Fateh dengan muka memelas. "Ah lo mah! Bukannya ngomong dari tadi kek, gw juga mau nih, hehehe" Thariq cengengesan.
Fateh menggelengkan kepalanya lalu meneruskan tugasnya.
Fateh masih berkutat dengan tugasnya selama 30 menit.
Drrtdrrt
Hp Fateh bergetar. Dengan segera, Fateh mengambil hp-nya yang berada di dekat televisi.
KakJidahh🤗❤️
Teh, makannya udah jadi.
Cepet ke meja makan ya.Ok kak, tq yaa.
Hmm.
Fateh mematikan vacum cleaner lalu turun dan menuju meja makan.
Fateh mengambil tempat duduk di sebelah Thariq.
Fateh melahap makannya dengan semangat.
"Woy! Makannya b aja dong, kaya orang baru pertama kali ketemu makanan lo mah!" Thariq menegur Fateh.
"Capek tau" Fateh melanjutkan makannya.
Thariq menggelengkan kepalanya.
Saaih menghampiri mereka yang sedang makan. "Ihhhhh, kalian jahat! Makan kok gak ngajak aku sih" Saaih merucutkan bibirnya seperti bebek. "Bodo amat! Siapa peduli" Thariq mengangkat bahunya cuek. "Ada lagi gak kak?" Saaih bertanya, "habis lah, kamu pesen sendiri aja ok?" Sajidah menaruh piringnya di wastafel lalu mencucinya. "Tau ah, males" Saaih duduk di sebelah Sajidah.
"Yaudah, mati kelaparan baru tau" Fateh terkikik geli. "Ade lucknut!" Saaih mengambil ponselnya lalu bermain free fire.
"Eh bang, gw bosen tau home schooling mulu" Fateh menidurkan kepalanya di meja.
"Sabar aja dulu, tunggu sampai Fatim sembuh" Saaih melirik Fateh.
"Pengen aja gitu sekolah lagi bareng temen temen"
"Sabar dulu kamprettt, ada waktunya kalo si Atim udah sembuh" Saaih kesal.
Fatim mendengar semuanya dari kamar mandi bawah yang letaknya berdekatan dengan meja makan.
⚡⚡⚡
Segini dulu aja ya
Maaf banget jarang update
Soalnya author bener bener sibuk
Sekarang lagi masa masa ujian gitu lah
VOTE YA🤟🏻⚡
KAMU SEDANG MEMBACA
Gen Halilintar Squad [Completed]
FanfictionHigh rank #1 halilintar #1 gen #1 atta #1 sohwa #1 sajidah #1 thariq #1 abqariyyah #1 saaih #1 muntaz #1 fateh #1 qahtan #1 saleha #1 myfamilymyteam #6 gen halilintar #2 fatimahhalilintar Gen Halilintar adalah sebuah keluarga yang terdiri dari sebel...