Hari ini Tya terpaksa berangkat sendiri karena orang tua ny masih berada di Bandung.
Kringgggggg kringgggggg kringgg,
"Huaammm jam brp si alarm udh bunyi aja"ujar Tya langsung melihat ke kearah alarm. setelah itu langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhny.Pagi yg cerah ini Tya memilih untuk naik angkutan umum dibandingkan ojon karena menurut ny lebih murah dibanding ojon.
Baru saja ia ingin menunggu angkot ada sebuah ank motor yg menjegat ia Tya panik karena ia takut dengan ank ank motor *flashback on
"mengingat masa lalu sepupunya yg kelam tentang ia hampir saja diambil mahkota ny karena ada sebuah ank geng motor yg menjegat ia ,untung saja disitu ada Rangga sahabat ny dlu yg menolong Tya sebelum terlambat."
*Flashback ofTya menunduk takut ,tubuh Tya mulai gemeteran, keringat dingin mulai bercucuran dari kening Tya, dalam hati ia merutuki dirinya sendiri karena tidak memilih untuk naik ojon yg biaya ny lebih mahal dari angkutan umum.
Ketua geng motor itu mendekati Tya yg sedang ketakutan.
"Hai cantik akhirnya sekian lama gw nyari Lo ketemu juga sekarang,mungkin dlu Rangga si brengsek itu menghalangi Lo TPI skrang g ad yg bantuin Lo karena daerah ini jarang ad yg melewati"ujar Miko sambil tersenyum sinis.
Miko adalah ketua geng motor yg terkenal dijakarta dia juga yg menyebabkan Tya menjadi dingin seperti ini karena perilaku ia yg bejat ingin merusak Tya."Tolong pleasee siapapun tlong gua"batin Tya mulai bersuara.
"Jangan takut gtu donk nanti kamu cantiknya ilang"ujar Miko sambil tersenyum sinis
Dilain tempat Vian yg sedang melewati jalan yg Tya sedang dikepung oleh ank geng motor, Vian langsung menghentikan motor ny karena ank geng motor yg sedang Ngepung Tya itu musuh bebuyutan ny Vian,ia turun dari motor karena Vian melihat seorang cwe yg waktu itu ia godai telah dikepung oleh musuh bebuyutan ny Vian langsung nyamperin Miko dan ank buahny.
"woy Lo apain ank orang!"teriak Vian.
"Minggir Lo pengecut beraniny am cwe klo Lo Mao nii cwe lawan gw dlu"ujar Vian sinis.
"Wih pangeran ny yg baru Dateng dlu si Rangga yg ngalangin gw skrang Lo ,Mao Lo apa ?Lo bkn sypa"ny ni cwe kn?"ujar Miko sinis.
Vian hanya tercengang bingung harus menjawab apa
"Gw cowo ny dia sekaligus pelindung ny dia"Akhirnya Miko berantem sama Vian Miko babak belur langsung naik ke motor ny trs melakukannya dengan cepat beserta ank buahny.
Vian yg merasa masih ad seorang gadis yg merinding ketakutan dan masih berkeringat dingin langsung nyamperin itu cwe.
"Lu gpp kn?"tanya Vian
"I yy a a g ggp"gugup Tya
"Oh iya kebetulan kita satu sekolah lu berangkat bareng gw aj ya takut nanti Miko temuin lu lgi"ajak Vian
"Ywdh iy tpi gua g ngerepotin lo kn?"tanya Tya
"GK ko g ngerepotin sama sekali"
"Oh iy nama lu Tya kn?"tanya Vian.
"Iyaa"
"Oooo,maaf tdi gw bilang klo lu pcr gw"ujar Vian merasa bersalah.
"Iya gpp makasih tdi udh nolongin gua trs gua juga mau minta maap gua kira lo itu anak nakal g tau ny lo baik"ujar Tya
"Hehehe lain kli jangan menilai orang dari cover ny okeyy"ujar Vian sok bijak.
"Iyaa maap ya"ucap Tya
"Iyaa udh sampe"ucap Vian
"Iya makasih yaa"ujar Tya
Sesampai nya dikls Vian langsung menceritakan semuanya kepada sahabat sahabat ny dan tak lama guru pun datang dan pelajaran dimulai.
"Weh bro gw tdi abis nyelamatij bidadari gw trs gw kesekolah bareng dia"ujar Vian.
"Sypa bidadari Lo?"tanya Boby yg penasaran.
"Gw tau sypa bidadari ny vian"ucap Raihan sambil senyum jahil.
"Emgny sypa?"tnya Vian
"Miper kn?"ucap Raihan langsung tertawa
"Bkn gblk,ogh Amad gw am miper mending am bidadari gw"ujar Vian
"Ntr lgi dh Bu Ina udh masuk noh"ujar Boby
"Cepet bnget lgi nii guru masuknya"ujar Raihan.
Haii guys
Sorry baru update author lgi banyak tugas 😪 jadinya baru bisa update skrang:v
Jangan lupa vote&komen yaps ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintya&Savian[TAHAP REVISI]
Teen Fiction'Cintya Violetta' Seorang perempuan yang bersifat cuek kepada siapa saja dan itu semua berasal dari masalalunya yang membuat dia menjadi pribadi pendiam. Namun itu tidak selamanya ia bersifat cuek,semenjak kehadiran Vian semuanya jadi berubah. 'Risk...